Logo Lintasterkini

Kalla Kars Rilis Benelli-Keeway Custom Special Edition

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 17 Oktober 2022 12:22

Kalla Kars Rilis Benelli
Kalla Kars Rilis Benelli

MAKASSAR – Kalla Kars rilis Benelli. Benelli yang dikenal di kelas motor hobi merilis tiga model custom pilihan. Antara lain Benelli style Bobber, cruiser dan scrambler.

Secara basic, tiga model custom yang dihadirkan adalah Benelli Patagonian Eagle 250 cc mesin 2 silinder, Motobi 200 Evo, Motobi 200 Efi dan Keeway SCR 250 Twin Engine.

Kalla Kars Rilis Benelli di style Bobber, range harga mulai Rp70 juta hingga Rp80 juta. Tampilan model asli diubah menjadi motor bergaya bobber ala Amerika, ditambah suara engine yang dihasilkan Patagonian Eagle sangat menyerupai motor gede. Di style cruiser dan scrambler, range harga mulai Rp41 juta hingga Rp64 juta. Tampilannya mengakomodir selera penggunanya yang gemar tampilan klasik dan maskulin. Umumnya dimiliki oleh pecinta motor yang gemar modifikasi, baik pelajar, mahasiswa maupun usia mapan.

Secara umum, komponen custom yang sangat tampil beda pada 3 model itu adalah knalpot sudah dilengkapi dengan wrapping, body stripping pada tangki, perubahan struktur suspensi yang lebih rendah hingga model jok dibuat lebih stylish dengan pilihan single dan double sit. Selain itu, stang dan lampu indikator diubah menjadi lebih kokoh dan compact dengan desain custom ini. Olehnya itu, Benelli tampil lebih strong dalam memenuhi selera para bikers yang menuntut motornya tampil lebih beda, unik dan kekinian.

Untuk pembelian 3 model custom pilihan tersebut, pelanggan diberikan benefit yang lebih berupa hadiah langsung Gopro Hero 7 atau Nolan N21 & Intercom Maxto M3 selama Oktober. Gopro adalah action cam yang banyak digunakan oleh para bikers yang senang touring atau sekadar sunmori yang mengakomodir hobi untuk mengabadikan momen dengan vlog. Sedangkan Nolan N21 & Intercom Maxto M3 adalah helm bergaya angkatan udara yang dilengkapi dengan intercom yang memudahkan komunikasi yang dilakukan oleh Road Captain saat memimpin kegiatan touring atau sunmori bersama geng komunitas.

“Kampanye program ini kita sebut dengan “Let’s Ride Up Style” memberikan keuntungan yang tidak hanya menarik namun benefit yang lebih karena Benelli custom yang kita tawarkan secara signifikan merubah penampilan bentuk standar motor menjadi Bobber, Cruiser dan Scrambler dan tampilan para rider pun kita up dengan aksesoris jenis Gopro Hero 7 dan Helm yang sudah dilengkapi dengan intercom dalam satu paket harga pilihan yang terjangkau,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Manfaat dari hadiah langsung ini tentunya sangat membantu para Benelli owner dalam mendukung kegiatan touringnya. Sangat menjaga aspek keamanan dalam berkendara yang juga memberikan tampilan yang modis, beda dan unik.

Untuk kemudahan mendapatkan produk pilihan Benelli custom up melalui program “Let’s Ride Up Style” dapat langsung mengunjungi dealer Benelli-Keeway di seluruh cabang Kalla Kars, yaitu Jl. Veteran Selatan No. 130 (Makassar), Jl. HM Arsyad No. 75 (Parepare), Jl. Ahmad Yani (Kendari) dan Jl. Mangunsarkoro (Palu).

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...