Logo Lintasterkini

Phinisi Hospitality Indonesia Menyediakan Tempat Nonton Turnamen Piala Dunia

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 17 November 2022 09:08

Phinisi Hospitality Indonesia Menyediakan Tempat Nonton Turnamen Piala Dunia

MAKASSAR – PHI bakal menghadirkan sensasi nonton seru selama pagelaran internasional empat tahunan.

Memeriahkan Turnamen sepak bola internasional Piala Dunia FIFA 2022 Unit hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia menyediakan tempat nonton Turnamen piala Dunia.

Unit PHI bakal menghadirkan sensasi nonton seru selama pagelaran internasional empat tahunan yang dijadwalkan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022 ini.

Khusus di hotel The Rinra, perhelatan nobar bakal digelar di Pizza E Bira spot bar dengan kapasitas venue mencapai 350 orang.

“Di Setiap area akan ada layar tv dengan total 40 layar di semua daerah sehingga sangat memadai untuk nonton,” ujar Ian, f&b manager hotel The Rinra dalam jumpa persnya di Claro hotel, Rabu (16/11/2022)

” Paket nobar start Rp500 ribu pertable yang berisi 6 orang, termasuk minuman dan makanan. Ada pula promo regular buy 1 get 1 dan ada juga paket non alkohol,” tambahnya.

Marcomm Manager Dalton makassar, Audy Corneldy juga menjelaskan untuk program nobar ini acaranya akan diadakan di urban lounge area lobby, dengan harga paket Rp30 ribu termasuk snack dan aneka gorengan.

“Ada juga paket berdua Rp50 ribu. Di babak semifinal dan final ada harga special all u can eat yang ditawarkan,” bebernya.

Marcom Claro Makassar, Richwan Wahyudi mrnyelaskan untuk event ini semua unit Claro akan buka 24 jam.

“Claro menawarkan paket khusus penyisihan dan 16 besar, minimal konsumen melakukan pembelian Rp75 ribu di carita lounge. Disini bisa sampai 110 pax,” jelasnya.

” Paket semifinal event lebih besar karena lokasi venue berbeda, di sandeq dan carita. Dengan Rp150 ribu per pax, sudah termasuk snack, food, dan coffe break. Untuk final, buka harga di Rp200 ribu untuk reservasi, termasuk snack, food, dan coffe break dengan kapasitas 110+550 pax,” tutupnya. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...