Logo Lintasterkini

Kasat Narkoba Polres Gowa: Jangan Coba-coba Main di Wilayah Hukum Kami, Karena akan Dilibas

Supriadi Lintas Terkini
Supriadi Lintas Terkini

Sabtu, 18 Januari 2020 15:46

Satuan Narkoba Polres Gowa Menggelar Konferensi Pers Terkait pengungkapan kasus Narkoba.
Satuan Narkoba Polres Gowa Menggelar Konferensi Pers Terkait pengungkapan kasus Narkoba.

GOWA–Hanya dalam sepekan Tim Sat narkoba Polres Gowa kembali mengamankan sedikitnya 5 pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Gowa.

Pengungkapan ini dilakukan secara terus-menerus sesuai dengan penekanan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk melakukan penangkapan dan mengungkap setiap pelaku penyalahgunaan narkoba tanpa melihat jumlah barang bukti yang disita.

Adapun kelima pelaku masing-masing yang diamankan yakni berinisial AA (23 tahun), AL (19 tahun), UF (21 tahun), SA (25 tahun), dan MA (42 tahun). Kelimanya diamankan di Kecamatan Somba Opu dan Patalassang Gowa.

“Pelaku masing-masing kita amankan ada lima dan mereka masing masing pelaku mempunyai peran yang berbeda diantaranya sebagai sebagai pengguna pengedar,”ungkap Kasat Narkoba, AKP Maulud saat ditemui di Halaman Mapolres Gowa, Sabtu (18/01/2020).

AKP Maulud menjelaskan, bahwa modus para pelaku dalam beraksi menggunakan tempat tinggal sebagai lokasi bertransaksi serta ada juga berpura pura menunggu temannya dipinggir jalan raya.

“Jadi kami kepolisian resor Gowa tak henti-hentinya untuk melakukan operasi dan penangkapan. Saya ingatkan, jangan coba-coba bermain di Gowa ini, karena kami akan libas,” tegas AKP Maulud.

Dari hasil penangkapan dan penggeledahan para pelaku berhasil disita barang bukti berupa sabu seberat 3,12 Gram dan berbagai barang bukti lainnya.(*).

 

Penulis : Supe Ganteng

 Komentar

 Terbaru

Nasional02 Agustus 2021 13:57
Duh! Akibat Pandemi Corona, Lion Group Rumahkan Ribuan Karyawan
JAKARTA– Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang hingga saat ini masih saja belum usai, akhirnya membuat berbagai perusahaan menjadi terpuruk. Sepe...
Bersama Melawan Covid-1902 Agustus 2021 10:53
Jaga Prokes, Petugas Gabungan Razia di Perbatasan Makassar-Gowa
Setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan petugas. Mereka diminta untuk memakai masker yang benar. Tidak hanya itu, petugas juga menge...
News01 Agustus 2021 21:52
Yusran Jusuf Bangun Yayasan TernaKita Satu Kambing untuk Satu Anak Yatim
MAROS — Mantan Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf rupanya tidak hanya kembali ke dunia akademisi untuk mengabdikan dirinya kepada mahasiswa. Tetapi...
Gaya Hidup01 Agustus 2021 19:20
Pola Makan dan Gaya Hidup Sehat Bisa Cegah Kanker
“Didasari dengan prinsip-prinsip hidup sehat kita bisa mencegah terjadinya kasus baru," kata Cut. "Ini perlu ditekankan karena gaya hidup dan pola m...