Program Polantas Peduli, Ditlantas Polda Sulsel Berbagi Bahagia Bersama di Panti Asuhan

MAKASSAR–Sebagai upaya wujud kepedulian terhadap sesama, jajaran Ditlantas Polda Sulsel tak henti-hentinya terus menerus memberikan pengayoman terhadap masyarakat. Salah satunya yakni, dengan melaksanakan kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat dengan tagline Polantas Peduli.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol M Yusuf Usman mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah program rutin dari Subdit Regident Ditlantas Polda Sulsel sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama.

“Program Polantas Peduli ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel, khususnya Subdit Regident untuk membantu saudara-saudara kita yang belum mampu dan kali ini kegiatan bakti sosial kami laksanakan dengan berbagi kebahagiaan bersama di Pantai Asuhan Riskullah di Jalan Inspeksi Kanal Kota Makassar,” Ungkap Yusuf Usman.

Lebih lanjut, Kompol M Yusuf Usman berharap, “Dengan sedikit bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yg belum mampu dan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” Terangnya.

Penulis : Mul