Logo Lintasterkini

Jadi Atensi Kapolri, Ini Langkah Kapolres Pinrang Tekan Kelangkaan Minyak Goreng

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 18 Maret 2022 00:01

Sidak Personel Polres Pinrang Bersama Dinas Perindagem ke Gudang Distributor Minyak Goreng
Sidak Personel Polres Pinrang Bersama Dinas Perindagem ke Gudang Distributor Minyak Goreng

PINRANG — Kelangkaan bahan pokok minyak goreng yang terjadi hampir di seluruh penjuru negeri ini membuat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi kepada seluruh Kapolda di jajarannya..

Menyikapi atensi Kapolri tersebut, Kapolres Pinrang, AKBP Roni Mustafa mengaku telah mengambil beberapa langkah strategis dengan menggandeng pihak – pihak terkait dalam masalah ini.

” Kita lakukan Koordinasi dengan instansi terkait seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan lainnya,” kata AKBP Roni Mustafa via selulernya, Kamis (17/3/2022).

Roni menyebutkan, pihaknya juga melakukan sosialisasi ke masyarakat agar tidak panik sehingga tidak melakukan pembelian berlebihan untuk mengamankan stok minyak goreng mereka.

“Langkah lainnya yaitu kita melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke gudang – gudang distributor di wilayah hukum Polres Kami dan kita siap melaksanakan razia pasar jjka memang diperlukan,” tandasnya.

Untuk diketahui, personel gabungan dari Polres Pinrang dan Dinas Perindagem Kabupaten Pinrang telah melakukan Sidak ke Gudang distributor minyak goreng milik PT Ujung Pandang Perkasa dan PT Sinar Gowa Mas yang keduanya berlokasi di jalan poros Pinrang – Parepare Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang. Rabu (16/3/2022) kemarin. Namun disayangkan, dalam Sidak ini, personel gabungan tidak menuai hasil dikarenakan stok minyak goreng di kedua gudang besar tersebut lagi kosong. (*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...