Logo Lintasterkini

Nikmati Suasana Berbeda, Nongkrong di Kopiriolo Yuk..!

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 18 Mei 2021 18:48

Suasana Cafe Kopiriolo di Jalan Beruang
Suasana Cafe Kopiriolo di Jalan Beruang

MAKASSAR – Kalian yang suka nongkrong dan suka dengan suasana yang unik-unik, yuk singgah meningmati kopi dan suuasana asyik di Kopiriolo yang berada du Jalan Beruang No 19. Cafe ini memiliki keunikan layaknya zaman dahulu dengan interior hingga perabot rumahnya.

Antara lain seperti cermin, lukisan, telpon, mesin ketik, radio, setrika, kursi, lemari, beserta mejanya tak ketinggalan juga peralatan untuk ngopi dan piring-piringnya bernuansa zaman tempo dulu. Untuk yang melaksanakan shalat, di tempat ini juga terdapat Mushallah.

Untuk meracik kopi juga membutuhkan waktu yang sedikit lama untuk menyeduh atau meraciknya. Dibutuhkan sekira 1 jam lamanya menyajikan kopi dan untuk pemanisnya ditaburi gula merah pada kopi yang ingin di sajikan.

Jenis kopi yang di sediakan di cafe ini beragam dari beberapa tempat di Sulawesi Selatan. Antara lain berasal dari Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, Kalosi Enrekang, Rumbia, Malino, Mamasa dan juga dari Toraja.

Untuk harga, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp 25 ribu per gelas. Bukan cuman ragam kopi yang disajikan namun beragam kue-kue khas Makassar juga disajikan di cafe ini. Seperi bayaopanyu, dadar, ubi goteng, pisang goreng, dan lainnya.

Cafe ini masih di bilang baru. Berdiri sekira satu tahun lalu yang dibuka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam setiap hari. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...