Logo Lintasterkini

Kalla Kars-Bank Mandiri Gelar Gathering, Sasar Nasabah Prioritas Mandiri

Fakra
Fakra

Sabtu, 18 Mei 2024 19:10

Kalla Kars sebagai diler resmi Jeep di Indonesia Timur, bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance melaksanakan Gathering Nasabah Prioritas, Sabtu, 18 Mei 2024.(Foto:Kalla kars)
Kalla Kars sebagai diler resmi Jeep di Indonesia Timur, bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance melaksanakan Gathering Nasabah Prioritas, Sabtu, 18 Mei 2024.(Foto:Kalla kars)

MAKASSAR – Kalla Kars sebagai diler resmi Jeep di Indonesia Timur, bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance melaksanakan Gathering Nasabah Prioritas, Sabtu, 18 Mei 2024.

Gathering tersebut berlangsung di Showroom Jeep Ahmad Yani, Makassar. Dimana acara ini bertujuan untuk mengenalkan lini produk Jeep di kalangan nasabah prioritas Bank Mandiri.

Dihadiri oleh para pimpinan Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance serta nasabah prioritas Bank Mandiri, Kalla Kars menampilkan berbagai model Jeep limited edition seperti Jeep Grand Cherokee, Gladiator Rubicon, Wrangler Sahara dan Compass.

Tidak hanya itu, terdapat unit special offer dari Benelli TRK 502 CW, yang memberikan variasi pengalaman berkendara sesuai kebutuhan.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada mitra kami Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance yang telah memberikan kepercayaan sebagai tuan rumah dan telah men-support selama ini. Senang sekali rasanya bisa menyambut tamu prioritas dan kami berharap, jika Bapak Ibu sudah ada niat membeli kendaraan khususnya Jeep, saran dari kami sebaiknya jangan berlama-lama, karena penawaran spesial diberikan hanya untuk hari ini,” ungkap Fery Irawan selaku Chief Operation Officer Kalla Kars.

Jonswaris Sinaga selaku Branch Manager Mandiri Tunas Finance Cabang Makassar II, mengungkapkan acara ini digelar untuk memberikan penawaran dengan harga terbaik.

“Kepada nasabah prioritas dari Bank Mandiri kami memberikan penawaran besar khusus yang melakukan SPK hari ini dengan DP mulai dari 20%, bunga mulai dari 2,66% dan komisi 0, yang akan diberikan kepada Bapak Ibu khusus untuk hari ini saja,” ujarnya.

Adapun harga on the road Makassar untuk masing-masing Jeep Grand Cherokee dibanderol dengan Rp1.960.000.000, Gladiator Rubicon Rp2.416.000.000, Wrangler Sahara Rp1.940.000.000 dan Compass dengan harga Rp930.000.000. Unit special offer dari Benelli TRK 502 CW dibanderol dengan harga Rp196.600.000 (termasuk aksesoris box). Khusus untuk Jeep Compass terdapat special price selama bulan Mei dengan harga Rp650.000.000.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....