Logo Lintasterkini

Menteri Sandiaga Uno Lari Pagi di Makassar

Andi
Andi

Jumat, 18 Juni 2021 09:26

Menparekraf Sandiaga Uno lari pagi di kawasan CPI Makassar, Jumat (18/6/2021).
Menparekraf Sandiaga Uno lari pagi di kawasan CPI Makassar, Jumat (18/6/2021).

MAKASSAR — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, Kamis (17/6/2021).

Kehadirannya du Makssar untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi priwisata yang dapat meningkatkan pendapatan daerah.

Usai berkeliling dan sempat bertemu dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Sandiaga Uno menyempatkan dirinya menghiruo udara pagi dengan berlari bersama Night Run Vercity (NRVC), Jumat (18/6/2021).

Komunitas lari di Makassar ini nampak bersua dengan Sandiaga Uno dengan berlari bersama menyusuri Center Point of Indonesia (CPI) lalu ke Lego-lego, dan berakhir di Hotel The Rindra Makassar.

Usai berlari bersama, Menteri Pariwisata ini mengaku kagum akan panorama Makassar dan juga keramahan warganya.

“Alhamdulillah tadi habis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini, masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan,” ujar Sandiaga.

Sementara itu Nuri Tri Hambodo salah satu anggota NRVC mengaku senang bisa berjumpa dan olahraga bersama dengan Menteri Sandiaga Uno.

“Kebetulan hari ini bertemu pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini di manfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar,” ungkap Nuri.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Januari 2022 01:35
Klinik Kecantikan di Makassar Ini Sudah Palsukan 100 Lembar Hasil PCR
Ia ditahan setelah disangkakan dugaan pemalsuan hasil tes PCR COVID-19. Pelaku diamankan Polrestabes Makassar di klinik miliknya pada Jumat (14/1/2022...
News19 Januari 2022 21:04
Ditipu ASN Setor Dokumen Palsu Vaksinasi Lansia, Walikota Makassar Marah
Dijelaskan Danny, kelakuan sejumlah oknum ASN Makassar terungkap setelah pihaknya menemukan tak kesesuaian antara data yang diklaim ASN dan data di ap...
Hukum & Kriminal19 Januari 2022 19:21
Peredaran Narkoba Sulit Diberantas di Sulsel, Ternyata Oknum Polisinya Terlibat
Bukan hanya oknum polisi Bripka IS, petugas juga menangkap tersangka lain yakni SA (46), warga Kota Palopo. Penangkapan ini berdasarkan laporan polisi...
Bersama Melawan Covid-1919 Januari 2022 13:19
Disdik Makassar Sudah Siap Gelar Vaksin Untuk Anak Usia 6-11 Tahun
MAKASSAR – Vaksinasi untuj anak 6-11 tahun di Kota Makassar segera dimulai. Dinas Pendidikan (Disdik) Makassar saat ini memerintahkan pihak seko...