Logo Lintasterkini

Menteri Sandiaga Uno Lari Pagi di Makassar

Andi
Andi

Jumat, 18 Juni 2021 09:26

Menparekraf Sandiaga Uno lari pagi di kawasan CPI Makassar, Jumat (18/6/2021).
Menparekraf Sandiaga Uno lari pagi di kawasan CPI Makassar, Jumat (18/6/2021).

MAKASSAR — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, Kamis (17/6/2021).

Kehadirannya du Makssar untuk mengenal dan mengetahui lebih banyak potensi priwisata yang dapat meningkatkan pendapatan daerah.

Usai berkeliling dan sempat bertemu dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Sandiaga Uno menyempatkan dirinya menghiruo udara pagi dengan berlari bersama Night Run Vercity (NRVC), Jumat (18/6/2021).

Komunitas lari di Makassar ini nampak bersua dengan Sandiaga Uno dengan berlari bersama menyusuri Center Point of Indonesia (CPI) lalu ke Lego-lego, dan berakhir di Hotel The Rindra Makassar.

Usai berlari bersama, Menteri Pariwisata ini mengaku kagum akan panorama Makassar dan juga keramahan warganya.

“Alhamdulillah tadi habis lari bersama komunitas lari Makassar. Cantik sekali ya kota ini, masyarakatnya juga ramah. Makassar menjadi kota yang dirindukan,” ujar Sandiaga.

Sementara itu Nuri Tri Hambodo salah satu anggota NRVC mengaku senang bisa berjumpa dan olahraga bersama dengan Menteri Sandiaga Uno.

“Kebetulan hari ini bertemu pak Menteri saat komunitas kami lari. Tentu momentum ini di manfaatkan untuk lari bersama sembari mengenalkan Kota Makassar,” ungkap Nuri.(*)

 Komentar

 Terbaru

News29 Mei 2023 19:59
GMTD Tebar Deviden 3,39% Pasca Pandemi
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku (RUPST) 2022 di Hotel Melia, Jumat (19...
Nasional29 Mei 2023 12:59
Pengumuman! Gaji Ke-13 ASN Mulai Cair 5 Juni 2023
JAKARTA – Kemenkeu (Kementerian Keuangan) mengonfirmasi proses pencairan gaji ke-13 bagi aparatur sipil negara (ASN) akan dimulai pada 5 Juni 20...
News29 Mei 2023 10:03
Andi Sudirman Dorong Pengembangan Bumdes dan Desa Wisata di Sulsel
MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, mendorong sinergitas program antara pemerintah provinsi hingga di tingkat...
News29 Mei 2023 08:08
Gubernur Sulsel Instruksikan Bantuan Logistik untuk Korban Kebakaran di Jalan Galangan Kapal
MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan logist...