Logo Lintasterkini

Riri Chester Rilis Video Klip Baru Berjudul Teman Baikmu

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Jumat, 18 Juni 2021 18:36

Riri Chester Rilis Video Klip Baru Berjudul Teman Baikmu

MAKASSAR — Makassar boleh berbangga karena selalu melahirkan musisi-musisi berbakat. Kali ini ada Riri Chester yang juga turut meramaikan deretan tangga lagu musik Indonesia di berbagai plat form digital.

Riri Chester melalui pesan WhatsApp pribadinya mengatakan dirinya telah merilis video klip dengan judul “Teman Baikmu” salah satu lagu di album Langit ke Tujuh dengan nuansa dan tema disajikan lebih baru.

“Alhamdulillah video klip ini telah rampung dengan genre yang bernuansa lebih rock and roll, lebih easy listening, dan lebih fresh,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Riri untuk penggarapan video klip tersebut dikerjakan di Bulukumba tepatnya di Pantai Bira, di Center Point Of Indonesia (CPI) Makassar sendiri dengan tema nuansa rock and roll, pastinya lebih santai untuk dinonton.

“Kedepannya kita akan menyelesaikan satu project video klip temanya lebih dark dan abstrak, selain itu juga fokus penggarapan audio untuk album ke dua saya tentunya,” ungkapnya.

Ia berharap lewat karya-karyanya di album pertamanya bisa sukses dan selanjutnya bisa bikin sesuatu yang lebih menarik lagi, dan bisa menghibur para pencinta musik Indonesia.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasi kepada semua pihak dan teman-teman saya yang telah membantu selama dua minggu proses pembuatan video klip ‘Teman Baikmu’ ini,” pungkas Riri.(*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Nasional27 Juli 2021 12:45
Mendagri : Jika Kepala Daerah Turun Langsung salurkan Bansos, Masyarakat Jadi Lebih Tenang
"Daerah memiliki kapasitas untuk itu dan daerah memiliki tanggung jawab juga untuk itu, tidak hanya pemerintah pusat. Kenapa? Karena ada anggaran," uj...
Bersama Melawan Covid-1927 Juli 2021 12:03
Vaksinasi Lintas Agama Digelar Muhammadiyah dan Polda Sulsel
Vaksinasi ini menargetkan sebanyak 2.500 warga disuntik dan berdasarkan data dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, vaksinasi di Sulsel baru menca...
Hukum & Kriminal27 Juli 2021 11:26
Mengaku Digilir di Hotel, Wanita di Makassar Polisikan 2 Oknum Pegawai Bank BUMN
MAKASSAR– Sungguh malang nasib yang dialami seorang wanita berinisial N di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wanita 22 tahun itu diduga ...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...