Logo Lintasterkini

Counter Hp di Pasar Sentral Pinrang Dibobol Maling

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 19 Maret 2018 14:34

Personel SPKT dan Piket jaga Polres Pinrang saat melakukan Pulbaket di TKP
Personel SPKT dan Piket jaga Polres Pinrang saat melakukan Pulbaket di TKP

PINRANG – Kasus pencurian di wilayah hukum Polres Pinrang kembali terjadi, Senin (19/3/2018). Kali ini, Anugrah Cell, salah satu counter Hand Phone (HP) yang berada di lokasi areal Pasar Sentral Pinrang menjadi sasaran oknum pelakunyang belum diketahui identitasnya.

Pemilik Counter, Sumarlin dalam keterangannya kepada lintasterkimi.com menuturkan, kejadian pencurian itu diperkirakan terjadi dini hari tadi.

“Saya baru ketahui setelah salah satu tetangga kios menelpon ke isteri saya untuk meyampaikan bahwa bagian belakang counter telah dirusak. Makanya, saya dan isteri langsung bergegas kemari,” tutur Sumarlin, pemilik counter saat dikonfirmasi di lokasi kejadian (TKP).

Dia menyebutkan, akibat kejadian ini, puluhan HP yangbberadi di dalam kiosnya raib digondol pelaku.

“HP baru yang hilang ada sekitar sepuluhan pak. Begitu juga dengan HP bekas milik pelanggan yang lagi dititip ke saya untuk diservis semuanya disikat pelaku,” ungkapnya.

Sumarlin mengaku, akibat kejadian ini, dirinya menderita kerugian puluhan juta rupiah. Apalagi lanjut Sumarlin, dirinya dipusingkan karena harus mengganti HP milik pelanggan yang lagi diservisnya.

Dari pantauan langsung lintasterkini.com di TKP, sejumlah personel kepolisian dari Polres Pinrang dan Polsek Watang Sawitto turun melakukan pengambilan data dan keterangan.

“Kami lagi mengumpulkan baket. Selanjutnya, kasusnya akan ditangani satuan yang berkompeten,” singkat Kanit 3 SPKT Polres Pinrang, Ipda Muslih kepada lintasterkini.com di TKP. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 16:27
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC
MAKASSAR– Tim sepakbola LND FC angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota Polres Pelabuhan pada partai uji coba di...
News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...