Logo Lintasterkini

Dinilai Berprestasi, 5 Anggota Polres Sidrap Diberi Reward

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Rabu, 19 April 2017 21:17

Lima anggota Polres Sidrap diberi penghargaan (reward) atas prestasinya.
Lima anggota Polres Sidrap diberi penghargaan (reward) atas prestasinya.

SIDRAP – Setelah Personil Polres Sidrap mendapatkan perhargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, kali ini Polres Sidrap yang memberikan penghargaan kepada lima personilnya itu. Adapun lima personil yang menerima reward (penghargaan) yaitu Bripka Adam Malik (narkoba), Bripka Saipul(Bhabinkamtibmas), Bripka Irwan Yustian (Sumda), Brigadir Faisal (Bhabinkamtibmas), Brigadir Syahrir Syam (Humas).

Kelima anggota Polres Sidrap yang diberi reward karena dianggap telah berprestasi, baik itu dalam pengungkapan kasus maupun inovasi dalam bidang pelayanan publik dan peningkatan SDM. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan apel Mapolres Sidrap, Rabu (19/4/2017) pagi.

Kapolres Sidrap, AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, S.IK, M.Si, Rabu (19/4/2017), penghargaan yang diberikan berupa sertifikat kepada personilnya yang dianggap unggul, berprestasi, dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya. Selain itu, kelima anggota itu dinilai memiliki loyalitas, mentalitas dan milintansi yang tinggi sebagai anggota Polri.

“Saya ucapkan selamat, mudah mudahan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan,” pungkasnya.

Menurut mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Suslel ini dalam sambutannya, memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih kelima personilnya. Ia berharap, capaian prestasi itu dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa masa mendatang.

Bagi Anggi, pemberian penghargaan ini adalah merupakan program rutin Polres Sidrap tiap bulan guna menjaring personil yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja Polri di lapangan.

“Saya mengharapkan seluruh personil dapat dan mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Sidrap,” ujar Anggi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Februari 2023 10:13
Prakiraan BMKG, Cuaca Ekstrem Landa Sulsel Sepekan ke Depan
JAKARTA– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca ekstrem akan melanda sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selat...
News06 Februari 2023 09:33
Patut Dicontoh, Kapolres Soppeng Bersama Komunitas Gotong Royong Bersihkan Masjid
SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul...
News06 Februari 2023 08:13
Pasar Terong Makassar Terbakar, 24 Kios Ludes
MAKASSAR – Pasar Terong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar pada Minggu (5/2/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sedikitnya 24 kios lud...
Wisata dan Budaya05 Februari 2023 13:31
Mau Healing, Coba ke Taman Batu Karst Balocci
PANGKEP – Pusing mau kemana untuk healing atau sekadar jalan-jalan? Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian. Apalagi, jika ...