Lintas Terkini

Kecelakaan di Jalan Tol Ir Sutami, Pengendara Motor Yamaha Aerox Tewas

Petugas saat berusaha mengevakuasi jenazah korban kecelakaan

MAKASSAR – Seorang pengendara motor Yamaha Aerox warna kuning bernomor polisi DD 4971 RS terlibat kecelakaan tunggal Kamis (19/4/2018), sekira pukul 12.00 Wita, di Jalan Tol Ir Sutami. Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal ditempat.

Korban diketahui bernama Suardi SE (39), warga Perum Pesona Prima Griya Blok J3/29, RT 003 RW 010, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Ia pun terkapar di tengah jalan dan ditutupi daun pisang oleh warga sekitar.

Salah seorang anggota Banteng Komando Koramil 10 pnk/mgl bernama Mursalim yang mengetahui alamat rumah korban segera mendatangi lokasi. Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata korban hanya berstatus mengontrak di rumah yang tertera di KTP.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Banteng Komando Koramil 10 pnk/mgl Ridwan Gassing. “Anggota sudah mendatangi rumah yang tertera di KTP korban, namun setelah dicek, ternyata yang bersangkutan hanya mengontrak dan belum diketahui oleh keluarganya” ujar Ridwan Gassing kepada Lintasterkini.com.

Kasus Laka Tunggal ini dalam penanganan pihak Sat Lantas Polrestabes Makassar. Korban sementara di evakuasi di RS Bhayangkara sembari menunggu keluarga korban. (*)

Exit mobile version