Logo Lintasterkini

Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran

Fakra
Fakra

Jumat, 19 April 2024 11:50

Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bertransaksi.(Foto:Kalla friends)
Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bertransaksi.(Foto:Kalla friends)

MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bertransaksi.

Selama Ramadan hingga lebaran, terjadi peningkatan sebanyak 11% dengan total 1.177 kali transaksi dengan menggunakan fitur merchant di aplikasi Kallafriends.

Customer Experience Department Head KALLA, Diah Zaddiah Rustham, mengungkapkan, selama Ramadan hingga lebaran, Kallafriends memang memiliki berbagai program dan event menarik.

Salah satunya kolaborasi bersama Ramadan Fest IKA Smansa yang menghadirkan berbagai merchant kuliner dan fashion di pelataran parkir eks Hotel Singgasana selama 15 Maret-9 April lalu.

“Ramadan Fest IKA Smansa memang berkontribusi besar dalam meningkatkan transaksi di Kallafriends. Berbagai penawaran dan hadiah menarik berhasil mendatangkan banyak pengunjung, apalagi dengan adanya doorprize moped United bagi pelanggan yang berbelanja pakai Kallafriends. Selama Ramadan hingga lebaran, terjadi peningkatan sebanyak 11% dengan total 1.177 kali transaksi,” ungkapnya.

Selain itu, ada pula K-ollaborative Kallafriends Open Creative Entrepreneur setiap akhir pekan di Mal Ratu Indah (MaRI).

Dalam program ini, Kallafriends memberi support kepada merchant yang bergabung untuk meningkatkan aktivitas promosi produk dengan intens secara online hingga kesempatan menghadirkan pop up booth di dalam mal.

“Pastinya aplikasi Kallafriends akan selalu membuat program menarik setiap bulannya. Kallafriends berkomitmen untuk memberikan loyalty program kepada pelanggan. Untuk itu, pantau terus Instagram Kallafriends yang akan memberikan berbagai informasi program terbaru,” tutur Diah.

Salah seorang pengguna Kallafriends, Ahmad Syaiful, mengungkapkan, aplikasi Kallafriends sangat membantu kemudahan transaksi pengunjung saat event Ramadan Fest IKA Smansa. Ia pun beberapa kali melakukan transaksi dan berhasil memenangkan moped United Dresden.

“Sangat tak menyangka bisa dapat hadiah dari Kallafriends. Menggunakan aplikasi ini memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya dengan berbagai promonya. Pilihan merchant-nya pun sangat beragam, jadi sangat disarankan segera download aplikasinya,” ungkap Syaiful.(***)

 Komentar

 Terbaru

News22 Mei 2024 21:33
Pj Bupati Pinrang Ikuti Rakornas Pengawasan Intern 2024 via VC
PINRANG — Penjabat (Pj) Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM berkesempatan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern tahun ...
News22 Mei 2024 19:35
Satlantas Polres Sidrap Beri Edukasi Lalulintas ke Anak TK Negeri Pertiwi
SIDRAP – Kasat Lantas AKP Nawir, SE diwakili oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Sidrap AIPTU Suryadi menerima kunjungan Anak TK Negeri Pertiwi ...
Ekonomi & Bisnis22 Mei 2024 17:43
GMTD, Melalui Lippoland Resmi Memperkenalkan XYZ di Makassar
MAKASSAR – Pengembang ternama PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) melalui LippoLand resmi memperkenalkan modern artistic homes, yait...
Hukum & Kriminal22 Mei 2024 15:52
Warga Enrekang Jadi Korban Hipnotis, Kasat Reskrim Langsung Atensi
ENREKANG – Aksi kriminal hipnotis menimpa seorang wanita paruh baya berinisial SU (64) warga Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Sindikat pela...