Logo Lintasterkini

Polisi Selidiki Aksi Perampokan Handphone yang Viral di Makassar

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 19 Juni 2021 13:21

Tangkapan Layar Rekaman CCTV Aksi Perampokan di salah satu toko di Kota Makassar. (Istimewa).
Tangkapan Layar Rekaman CCTV Aksi Perampokan di salah satu toko di Kota Makassar. (Istimewa).

MAKASSAR– Aksi sebuah perampokan di salah satu toko di Kota Makassar kini menjadi viral di berbagai platform media sosial instagram. Aksi perampokan itu terekam CCTV milik toko.

Aksi perampokan itu menjadi viral usai diunggah akun media sosial instagram @makassar_iinfo. Dari keterangan video yang diunggah kejadian perampokan itu terjadi di salah satu toko di Jalan Pannampu, Kota Makassar, pada Jumat (18/6/2021) dini hari.

Dalam video aksi itu terlihat pelaku yang mengenakan topi, baju kaos hitam oblong, serta celana panjang jeans biru itu memasuki toko.

Penjaga toko yang diketahui seorang wanita itu, nampak tidak menaruh curiga dengan pelaku. Namun, tiba-tiba pelaku langsung menarik handphone yang sedang dipegang oleh korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, pihaknya telah menyelidiki terkait kasus perampokan yang viral di media sosial tersebut.

“Iya terkait kasus itu, kami masih menyelidiki rekaman CCTV beredar, dan semoga pelakunya bisa cepat terungkap, mohon doanya,” kata Jamal saat dikonfirmasi via sambung Whatsapp, Sabtu (19/6/2021).

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...