Logo Lintasterkini

Empat Pelaku Penganiayaan Perempuan di Hotel Makassar Dibekuk di Poso

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 19 Juni 2022 17:45

ilustrasi
ilustrasi

MAKASSAR – Pengejaran terhadap pelalu penganiayaan seorang wanita di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Panakkukang Makassar, beberapa waktu lalu akhirnya membuahkan hasil. Pelaku akhirnya berhasil dibekuk, Minggu (19/6/2022) sekira pukul 02.45 wita.

Sebanyak empat pelaku , masing-masing tiga wanita dan seorang pria ini berhasil diamankan di Jalan Poros Trans Sulawesi Desa Pendolo Kecamatan Pamona Selatan Kab Poso Sulawesi Tengah. Mereka yang diamankan yakni, SA (17), KI (22), NU (23) dan seorang pria berinisial MT (24).

Sementara itu, seorang pelaku lainnya yang merupakan wanita masih dalam pengejaran dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polrestabes Makassar. Pengejaran para pelaku sendiri dilakukan oleh Jatanras Polrestabes Makassar setelah mendapat informasi dari Polsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan empat pelaku. “Iya benar, ada empat yang diamankan. Sementara menuju ke Makassar dari Poso,” ujarnya.

Dijelaskan, pihaknya melakukan pengejaran setelah menerima laporan dari korban yang telah dianiaya di hotel dan juga sempat dilucuti pakaiannya. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka memar di sejumlah tubuh dan wajahnya.

“Para pelaku nantinya akan kami periksa di Polsek Panakkukang,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, korban datang ke hotel atas ajakan teman-temannya yang lain dan bersantai hingga tertidur. Sekitar pukul 02.30 wita, empat orang pelaku yang seorang diantaranya pemilik baju yang dipinjam korban, datang ke hotel tersebut dan mengetuk pintu kamar.

Setelah pintu dibuka, tanpa basah basi para pelaku langsung menganiaya korban yang sedang berada di atas kasur. “Ada yang memukul dan ada yang menendang sesuai dengan video yang saat ini beredar di media sosial. Pelaku juga dilepas bajunya oleh para pelaku,” tambah Kapolsek.

Kasus penganiayaan ini sempat membuat heboh. Pasalnya, sebuah video yang menampilkan penganiayaan seorang perempuan dalam kamar hotel. Perempuan tersebut dipukuli secara brutal oleh tiga perempuan lainnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 September 2022 15:09
Serangan Hoaks Makin Masif, AMSI Gelar Training Prebunking di Manado
MANADO – Serangan hoaks selalu masih setiap menjelang Pemilihan Umum, khusus Pemilihan Presiden atau Pilpres. Mengantisipasi serangan Hoaks yan...
Kuliner30 September 2022 13:22
Kuliner Baru di Makassar, Warung Ayam Krispy Lemmak
MAKASSAR – Banyak cara untuk menikmati suasana hati dengan senang, salah satunya, bisa mencoba kuliner baru. Kuliner ini biasa di temui, namun m...
News30 September 2022 09:36
Inovasi Terbaru, Program Menu Hemat On The Go Meals GoFood
MAKASSAR – Layanan pesan-antar makanan online terkemuka di Asia Tenggara GoFood kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan melalui prog...
News30 September 2022 08:58
Pemilik Travel yang Fotonya Dipasang di Billboard Lapor Polisi
MAKASSAR – Pemasangan baliho dengan foto pemilik travel atau perusahaan penyelenggara perjalanan tur yang dicari konsumen di Makassar berbuntut ...