Logo Lintasterkini

Annar Sampetoding Siap All Out Bantu PKS Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 19 Juni 2023 09:58

Annar Sampetoding Siap All Out Bantu PKS Sulsel

MAKASSAR – Salah seorang tokoh Sulawesi Selatan, Annar Salahuddin Sampetoding memberi sinyal akan bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel. Hal itu diutarakan saat ditemui di kediamannya di jalan Sunu, Makassar, Jum’at 16 Juni 2023 malam.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan bapak dan ibu pengurus PKS Sulawesi Selatan. Saya ini pernah bergabung di Dewan Pakar PKS Sulsel 15 tahun lalu, waktu jamannya pak Surya Darma,”ungkap Annar bernostalgia di hadapan pengurus PKS yang datang ke rumahnya.

PKS Sulsel menyambangi rumah Annar untuk silahturahmi dan mengundang Annar untuk memberikan pengarahan di Rapat Kordinasi Ketua PKS se- Sulawesi Selatan yang akan diadakan hari ini di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Rombongan PKS Sulsel dipimpin oleh Ketua DPW PKS Sulsel, HM. Amri Arsyid SP, didampingi oleh Ketua Dewan Pakar PKS Sulsel, H. Abu Bakar Wasahua, Sekretaris Umum, Rustang Ukkas dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Annar Sampetoding banyak memberikan motivasi kepada pengurus PKS. Annar juga menceritakan tentang dirinya yang pernah terlibat dalam pendirian PKS di Sulawesi Barat.

“Saya juga pendiri PKS Sulawesi Barat, waktu pak Tifatul (presiden PKS) itu,” kenang Annar.

Annar Sampetoding merasa ada chemistry dengan Amri Arsyid yang saat ini menjadi ketua PKS Sulsel. Annar siap membantu PKS.

“Saya minta ijin sama ustadz Surya juga dan ustadz Amri, saya bilang, saya bantu ya. Saya bantu untuk meningkatkan suara. Jamannya saya dulu kan masih Islam sekali, sekarang sudah terbuka, kan PKS ini,” kata Annar yang juga merupakan Ketua Raja-Raja Sulawesi Selatan ini.

“Kita harapkan bisa sinergi. Saya yakin ini, saya yakin dengan PKS. Barusan ini ada partai yang suka gitu loh,” ujar Annar disambut tepuk tangan pengurus.

Menurut Annar, PKS memiliki pengurus dan kader yang militansinya tinggi.

“Saya mau gabung kembali dengan PKS, saya mau support lagi gitu loh. PKS ini dari dulu saya tahu, bahwa PKS ini betul-betul manajemen partainya bagus. Dan militansinya bagus. Tidak ada sama partai-partai Islam yang seperti PKS pak,” kata Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur ini.

Annar juga menyatakan siap untuk all out memenangkan PKS di Sulawesi Selatan terutama di Tana Toraja.

“Jadi Insya Allah dengan saya bantu ini, mudah-mudahan saya tidak permalukan. Kita harus all out,” ujar Annar optimis.

Ketua PKS Sulsel, HM Amri Arsyid mengucapkan terima kasih kepada Annar Sampetoding yang telah bersedia menerima kunjungan PKS Sulsel.

“Ini sebenarnya seperti kita kembali ke rumah orang tua kita,” katanya. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...