Logo Lintasterkini

Helat Halal Bihalal Idul Adha, Kediaman Indira Yusuf Ismail Ramai Dikunjungi Warga Makassar

Fakra
Fakra

Rabu, 19 Juni 2024 15:38

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menggelar acara Open House dan Halal bihalal sebagai bentuk suka cita bersama di Hari Raya Idul Idhul Adha 1445 H.(Foto:pemkotmks)
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menggelar acara Open House dan Halal bihalal sebagai bentuk suka cita bersama di Hari Raya Idul Idhul Adha 1445 H.(Foto:pemkotmks)

MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menggelar acara Open House dan Halal bihalal sebagai bentuk suka cita bersama di Hari Raya Idul Idhul Adha 1445 H.

Indira bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyambut dan menjamu seluruh elemen masyarakat Kota Makassar secara terbuka di kediamannya, Senin (17/06/2024).

Namun sebelum itu, usai sholat idul adha di Lapangan Karebosi, Indira dan Danny Pomanto terlebih dahulu mengunjungi Rujab Gubernur Sulawesi Selatan dan bersilaturahmi bersama Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh,

Sejak pagi usai sholat Idul Adha di Lapangan Karebosi, kediaman Indira mulai ramai didatangi warga Kota Makassar, mulai dari keluarga, kerabat, pejabat OPD Kota Makassar, hingga warga Makassar.

Danny dan Indira pun menyambut ria kedatangan seluruh warga, berjabat tangan dan bercengkrama dengan mereka. Mereka pun dipersilahkan menikmati hidangan yang disajikan.

Warga Makassar juga tampak antusias mengabadikan momentum Halal bihalal Idul Adha bersama Danny dan Indira dengan kamera mereka.

Indira pun turut berbahagia dan merasa terhormat didatangi banyak kerabat. Menurut Indira, momentum ini sangat baik untuk membangun kebersamaan dan saling bersilaturahmi satu sama lain.

“Alhamdulillah warga yang hadir antusias, senang, kita tentunya bersyukur dengan halalbihalal seperti ini kita bisa saling menyambung silaturahmi dan berbagi sukacita,” pungkas Indira.(*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...