Logo Lintasterkini

Pretty Asmara dan 7 Artis Diringkus Polisi Saat Hendak Pesta Narkoba

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Rabu, 19 Juli 2017 02:04

Pretty Asmara dan 7 artis diringkus polisi saat hendak pesta narkoba.
Pretty Asmara dan 7 artis diringkus polisi saat hendak pesta narkoba.

JAKARTA – Pretty Asmara ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan narkoba. Dimana sebelum menangkap Pretty Asmara, polisi lebih dulu menangkap HMD alias Dani (47).

Pretty Asmara ditangkap di hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Polisi mendapati barang bukti narkotika dan obat-obatan jenis sabu-sabu. Pihak kepolisian telah menyatakan Pretty Asmara sebagai tersangka pengedar narkoba, namun Pretty tidak menerima tudingan itu. Ia berteriak dan malah menyampaikan hal ini berulang-ulang.

Hal tersebut dilakukan wanita kelahiran 1977 ini saat sedang berurusan dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia ketika menjalani pemeriksaan di Polda Metro jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017). Pretty yang tertangkap tangan menjual barang haram itu pada Minggu, (16/7/2017) dini hari.

Polisi menangkap aktris bertubuh gempal itu karena mendapati digerebek dia menyiapkan barang terlarang untuk pesta narkoba yang akan digelarnya. Usai pemeriksaan, Pretty dibawa kembali untuk masuk ke dalam ruangan tahanan. Namun saat melewati kerumuman pers, ia sempat berteriak keras dan menyatakan sesuatu uang tak terduga.

“Saya mau ngomong, saya mau ngomong,” ungkap Pretty sambil berteriak ketika ingin dibawa masuk kembali ke ruangan.

Tetapi ketika ingin berjalan masuk, Pretty kembali bereaksi dengan melontarkan kata-kata kepada media yang sedang meliput.

“Saya dijebak. Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak,” sambil berteriak ketika jalan masuk ke ruangan.

“Saya tidak mengedarkan, Saya tidak mengedarkan,” ucapnya lagi.

“Saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak, saya dijebak,” teriak Pretty sambil dibawa pihak Kepolisian ke dalam ruang tahanan.

[NEXT]

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono melalui keterangan tertulis, Selasa (18/7/2017) menegaskan, pihaknya menemukan 1 bungkus sabu-sabu dengam berat 0,92 gram saat penggerebekan di rumah Pretty. Aktris Pretty Asmara ditangkap bersama tujuh wanita lainnya yang diduga berprofesi sebagai penyanyi, pemain film, dan model.

Sebelumnya inisial para artis yang ditangkap tersebut telah tersebar yaitu SS alias Sisi (pemain film layar lebar), EY, ES, MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinteron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Ternyata sebelum penangkapan tersebut, penyanyi dan model, Erlyn Suzan mengunggah sebuah foto dimana terdapat Pretty Asmara dan beberapa wanita lainnya.

Dari foto yang beredar, sebagian artis yang diamankan sudah dikenal masyarakat. Seperti pemain film Sisi Salsabila, penyanyi dangdut Lia Emilia, Erilyn Suzan dan Daniar Widyana. Mereka terlihat kusut saat diminta foto bersama.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Pretty Asmara dan tujuh rekan artisnya itu diciduk petugas di Room Paris Center Stage KTV and Karaoke Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Dari penangkapan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu buah amplop coklat berisi satu bungkus plastik klip, narkotika jenis sabu berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi dan 38 butir happy five. Hingga kini mereka masih menjalani pemeriksaan. (*)

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...