Logo Lintasterkini

Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pengadaan Tas Pengantaran Makanan Gojek

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 19 September 2021 12:40

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail,
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail,

MAKASSAR – Dengan komitmen membantu masyakarat khususnya di tengah pandemi, Gojek dengan penerapan J3K yakni Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, serta Jaga Keamanan, membagikan bag gratis kepada mitra gojek Makassar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan Gojek sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan program pemerintah kota Makassar.

“Langkah yang dilakukan Gojek patut mendapat apresiasi, karena dengan adanya bag (tas) pengantaran GoFood ini, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang menggunakan jasa GoFood, khususnya ditengah pandemi saat ini,” ujar Indira Yusuf Ismail.

Demikian pula dari segi lingkungan, dapat lebih ramah lingkungan, lanjut ibu Indira yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Makassar. “Langlah ini sebagai salah satu mitigasi penularan covid19, serta mengurangi peredaran sampah plastik, sehingga menjaga kota Makassar tetap bersih,” lanjutnya.

Selain itu, Ketua Tim Penggerak PKK juga menyerahkan bag/ tas pengantaran secara simbolis bagi mitra Gojek Makassar di Trans Studi Mall Makassar, Jumat (17/09/2021).

“Semoga langkah ini dapat menjadi berkah di hari jumat, agar masyarakat kita tetap sehat,” lanjutnya.

Sementara itu Senior Manager Public Policy and Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny, dalam kesempatan yang sama menyampaikan tujuan diadakannya bag/tas pengantaran ini, agar menjaga kualitas makanan serta minuman saat hujan, ataupun dari debu serta aroma tidak sedap selama perjalanan menuju ke tangan pelanggan.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Makassar, dan tentunya sebagai bentuk dukungan bagi pemerintah kota Makassar dalam upaya pengurangan peredaran sampah plastik, dan juga pencegahan menyebaran virus Covid19” tuturnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:50
Kallafriends Catatkan Peningkatan Transaksi Selama Ramadan Hingga Lebaran
MAKASSAR – Dengan berbagai fitur dan program menarik yang dihadirkan, Kallafriends kini semakin menjadi pilihan pelanggan setia KALLA dalam bert...
Ekonomi & Bisnis19 April 2024 11:44
Indosat Ooredoo Hutchison-Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence
JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam men...
News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...