Logo Lintasterkini

Dirasuki Apa? Ibu di Pinrang Racuni Dua Anak Kandungnya, Lalu Bunuh Diri

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Senin, 19 September 2022 22:12

Ilustrasi
Ilustrasi

PINRANG – Warga Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan dibuat geger. Seorang ibu diduga meracuni dua anak kandung hingga tewas lalu bunuh diri. Peristiwa ini menggemparkan warga Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (19/9/2022).

Sesuai info yang dihimpun, ibu tersebut berinisial BR. Sebelum gantung diri, dia diduga memberi minum racun kepada kedua anaknya berinisial SW dan GN.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian. Dia juga belum memberikan keterangan secara pasti motif dari aksi dugaan pembunuhan dan bunuh diri tersebut.

“Kami masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan. Jadi motifnya apa? kami belum menyimpulkan sekarang,” ujarnya, Senin (19/9/2022).

Dia menjelaskan, anggotanya pertama kali menerima laporan dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Saat di TKP, kondisi korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

“Selain korban, juga ditemukan dua anaknya. Kemungkinan anaknya minum racun,” ujar mantan Kapolres Soppeng tersebut.

Menurutnya, ketiga korban ditemukan pukul 11.00 WITA. Polisi hingga kini masih bekerja dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

“Biarkan polisi olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada serta memeriksa saksi-saksi, baru nanti kita menyimpulkan motifnya,” ucapnya. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan20 April 2024 08:43
Semangat Kebersamaan, TK Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Halal Bi Halal 
MAKASSAR – Semarak silaturahmi terasa di TK Islam Athirah Bukit Baruga hari Jumat 18/4 pasca libur lebaran dengan mengadakan kegiatan Halal Bi H...
Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...