Logo Lintasterkini

Mochammad Ikram Azhary Saf Melaju ke Top 25 Nasional di Ajang Mega Event Superpreneur 2023

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 19 September 2023 10:40

Mochammad Ikram Azhary Saf
Mochammad Ikram Azhary Saf

PASANGKAYU – Mochammad Ichwan Azhary Saf (18) melaju ke babak TOP 25 Nasional mewakili Indonesia Timur di ajang Mega Event Superpreneur 2023 setelah berhasil mengalahkan ribuan entrepreneur lainya se-Indonesia.

Tema yang diusung oleh Ikram sangat unik sekali dengan menghadirkan bisnis 3i Car Verso dengan menyediakan makanan dan minuman kekinian yang menjangkau hingga ke pelosok desa-desa di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Beliau adalah lulusan dari Verso Barista Academy Batch 12 sebagai salah satu lembaga pendidikan Barista di Kota Makassar yang telah melahirkan ratusan alumni Superpreneur lainnya.

“Saya sangat bersyukur sekali, bisa mewakili Indonesia Timur dalam event Superpreneur ini. Ini adalah bukti bahwa pemuda juga dapat menjadi entrepreneur muda. Semua ini juga berkat bantuan dari Verso Barista Academy yang senantiasa memberikan peta kepada saya untuk meraih prestasi diusia muda,” ujar Mochammad Ichwan Azhary Saf.

Tahapan berikutnya Ikram akan memperebutkan tiket grand final Top 10 National dan akan bertanding di Jakarta Pada Oktober 2023 mendatang.

“Ikram merupakan salah satu alumni terbaik kami, diusianya masih 18 tahun dia dapat mengukir prestasi bersejarah untuk Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Lolos di tahapan TOP 25 itu tidaklah mudah, diperlukan kematangan dalam memiliki mindset positif dalam liku-liku entrepreneur. Tapi beliau bisa membuktikan kepada kita semua, bahwa usia muda bukan alasan untuk menjadi seseorang yang berprestasi dalam event Superpreneur ini,” jelas Haydier Sas, selaku Founder Verso Barista Academy.

Mochammad Ikram Azhary Saf juga telah berhasil mengukir sejarah baru, selain menjadi Superpreneur Termuda dia juga dinobatkan sebagai Finalis Pertama Putra Kabupaten Pasangkayu yang dapat tembus ke TOP 25 Superpreneur.

Semoga kedepannya Verso terus melahirkan para generasi-generasi muda se-Indonesia untuk bisa berprestasi di usia muda.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News20 April 2024 09:30
Dispora Makassar Gelar Pemuda Fest 2024, Gelorakan Kreatifitas Hingga Beri Edukasi
MAKASSAR – Pemuda Fest 2024 resmi digelar di Makassar. Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar. Ratusan orang nampak h...
Pendidikan20 April 2024 08:43
Semangat Kebersamaan, TK Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Halal Bi Halal 
MAKASSAR – Semarak silaturahmi terasa di TK Islam Athirah Bukit Baruga hari Jumat 18/4 pasca libur lebaran dengan mengadakan kegiatan Halal Bi H...
Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...