Logo Lintasterkini

5 Destinasi di Hong Kong yang Cocok Untuk Buat Ibu Anda Bahagia

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 19 Desember 2018 20:33

ist
ist

ADA banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang kepada ibu. Bisa dengan memberikan kado kecil, atau sekedar berbincang ringan setiap harinya. Namun, ada satu cara lain yang pastinya akan membuatnya senang bukan kepalang, yaitu traveling bersama. Meskipun ada banyak destinasi unik di berbagai negara, namun Hong Kong layak untuk Anda pertimbangkan karena adanya 5 atraksi berikut ini.

1. Lantau Island

Setiap Ibu pastinya menyukai destinasi-destinasi yang punya pemandangan alam yang indah nan megah. Untuk itu, Anda bisa mengajaknya ke Lantau Island yang merupakan pulau terbesar yang ada di lepas Hong Kong. Di pulau ini Anda bisa mengunjungi Big Wave Bay Beach, Cheung Sha Beach, atau Repulse Beach. Jangan lupa untuk mengunjungi Mai Po Nature Reserve yang punya taman indah.

2. The Peak

The Peak adalah julukan lain dari Victoria Peak, yaitu sebuah gedung modern dengan ketinggian 552 meter. Dari ketinggiannya sudah bisa ditebak hal apa yang bisa dinikmati di The Peak. Betul sekali, panorama gedung-gedung pencakar langit di Hong Kong yang berlatarkan pemandangan pegunungan hijau dan lautan lepas yang dipadati kapal-kapal besar.

3. Chi Lin Nunnery

Chi Lin Nunnery adalah sebuah kompleks kuil Buddha yang cukup luas. Dengan arsitektur khas Dinasti Tang, pastinya ibu Anda tidak akan cepat bosan. Belum lagi dengan adanya taman-taman dan kolam air yang semakin mempercantik kawasan kuilnya.

4. Causeway Bay

Traveling ke Hong Kong tidak akan lengkap tanpa berbelanja. Salah satu tempat terbaik untuk mencari cinderamata bagi sanak saudara di rumah adalah di daerah Causeway Bay. Daerah ini dipadati oleh mal, department store, butik, dan kios-kios pasar. Sehingga Anda butuh waktu sehari penuh untuk dapat menjelajahi Causeway Bay sepenuhnya.

5. Kowloon Park

Kowloon Park adalah taman indah yang dibuka untuk umum. Luasnya bahkan mencapai 13,3 hektar. Taman ini jadi destinasi ideal bagi Anda yang menyukai jalan santai bersama ibu tercinta. Di taman ini Anda juga bisa melihat burung-burung flamingo yang sangat cantik.

Itu dia lima atraksi yang sangat tepat untuk dinikmati bersama ibu tercinta. Dengan mengajaknya berkeliling ke tempat-tempat tersebut, pastinya ibu Anda akan merasa bahagia. Tidak hanya itu, alangkah baiknya bila Anda mencari tiket pesawat murah menggunakan maskapai penerbangan yang terbaik. Dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan, Anda dan sang Ibu akan mengalami pengalaman liburan yang menyenangkan. Jadi, jangan ragu ajak ibu Anda menikmati nyamannya traveling bersama. (*)

Penulis : Amir

 Komentar

 Terbaru

Gaya Hidup29 Maret 2024 15:10
7 Tips Puasa Ramadan Saat Badan Kurang Fit
LintasTerkini.com – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalani puasa da...
News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...