Logo Lintasterkini

Karo Ops Polda Sulsel Ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Minggu, 19 Desember 2021 12:40

Vaksinasi Covid-19
Vaksinasi Covid-19

MAKASSAR – Capaian vaksinasi di Sulawesi Selatan (Sulsel) terus meningkat. Saat ini sudah mencapai 59 persen dan terus akan ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali yang ditemui Minggu (19/12/2021) pagi. Diungkapkan, Polda Sulsel tidak akan main-main menggenjot terus capaian vaksinasi di Sulsel.

“Ayo semua ikut vaksinasi Covid-19 agar supaya kita mendapatkan herld immunity,” ajaknya.

Vaksinasi, kata Adeni Muhan, sangatlah bermanfaat untuk masyarakat. Utamanya agar pandemi ini segera berlalu, semua harus ikut vaksinasi Covid-19.

“Saat ini vaksin tersedia banyak dan diharapkan semua masyarakat bisa divaksin agar pandemi ini segera berlalu. Ayo mari kita ajak saudara, orang tua, paman dan teman-teman kita untuk datang ke tempat vaksinasi,” ungkapnya lagi.

Mantan Dansat Brimob Polda Sulsel ini juga menekankan, dirinya optimis capaian vaksinasi Covid-19 di Sulsel bisa mencapai 70 persen di akhir Desember 2021. Olehnya itu, kata dia, sesuai instruksi Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, jajaran Polda Sulsel diperintahkan untuk terus menggenjot vaksinasi ini.

“Tapi ingat dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Penting untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan terus mencuci tangan jika sudah melakukan aktivitas,” imbuhnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Januari 2022 13:56
Lagi, Remaja Ciuman di Jalanan Viral, Polsek Manggala Sementara Selidiki
Aksi ciuman di jalanan kembali viral di media sosial. Kali ini dua sejoli di Kota Makassar nampak berciuman di sebuah gang dan tertangkap kamera warga...
News16 Januari 2022 13:39
Jika Pengawal Liar Sebabkan Kecelakaan, Siapa yang Akan Bertanggung Jawab
Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal, Minggu (16/1/2022) menjelaskan, bahwa kepolisian harus menjaga keselamatan semua masyarakat dalam hal ini pe...
News16 Januari 2022 12:58
Petani di Bulukumba Ditemukan Meninggal di Kebun
Nasib nahas menimpa Bunna (60), pria paruh baya ini ditemukan meninggal dunia di rumah kebun, di Desa Panggalloang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bul...
Tokoh16 Januari 2022 11:57
Kombes Pol Faizal : Saya Suka Berteman
"Saya suka berteman dengan siapa saja. Teman itu membawa rejeki makanya kita harus banyak bersilaturahmi," ujarnya saat bertemu dalam suasana santai d...