Logo Lintasterkini

Diduga Over Dosis, Tahanan Polsek Dirawat

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 20 Januari 2013 13:12

Diduga Over Dosis, Tahanan Polsek Dirawat

MAKASSAR – Seorang tahanan Polsekta Biringkanaya, Laode Rustamin Agung alias Agung (37) -tersangka kasus narkoba- terpaksa dirawat di RS Bhayangkara, Makassar, sejak 10 Desember 2012.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, laki-laki asal Raha ini dilarikan ke rumah sakit karena diduga over dosis setelah berpesta sabu di dalam sel tahanan bersama dua rekannya, salah satunya bernama Alfian.

Ketiganya diduga menggelar pesta sabu di dalam kamar mandi sel markas Polsekta Biringkanaya.

Barang haram itu berhasil masuk ke dalam sel, dibawa istri tersangka saat berkunjung. Diduga, sabu-sabu itu disembunyikan di dalam pakaian dalam istri Agung.

Namun, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar, Komisaris Besar Endi Sutendi, Jumat (18/01/2013), membantah jika Agung dirawat karena over dosis akibat berpesta sabu.

Menurut Endi, tersangka dirawat di RS Bhayangkara karena mengalami gangguan kejiwaan akibat pengaruh narkoba yang sering dikonsumsinya.

“Tidak benar kabar yang menyatakan tersangka over dosis karena pesta sabu di dalam sel hingga dirawat di RS Bhayangkara. Tersangka dirawat, karena gangguan kejiwaan akibat narkoba. Tersangka juga sebelumnya pernah berobat pada 8 Januari 2013 dengan alasan gangguan jiwa berat akibat penggunaan zat psikotropika aktif sesuai resume medis Dr Purwanta. Dalam riwayat tersangka, merupakan mantan rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) dan pernah dirawat klinik waras karena gangguan jiwa yang cukup berat di klinik Avicena,” paparnya. (kpc)

 Komentar

 Terbaru

Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...
News25 September 2022 13:17
Tokoh Agama Papua: Proses Hukum Lukas Enembe Berjalan Adil
PAPUA – Tokoh Agama Papua, Pendeta Alberth Yoku menghimbau agar KPK dapat menggunakan berbagai metode terkait proses hukum Lukas Enembe. Tujuannya u...
Ekonomi & Bisnis25 September 2022 13:05
EventFold.com Bergerak Dibidang E-Ticketing Baru Rilis 2022
MAKASSAR – EventFold.com merupakan website yang baru dirilis pada tahun 2022 dibawah naungan PT. EVENTFOLD MINDSET DIGITAL yang bergerak dalam b...