MRSF Ditunda, Ditlantas Polda Sulsel Minta Maaf

MRSF Ditunda, Ditlantas Polda Sulsel Minta Maaf

MAKASSAR – Event Millenilal Road Safety Festival (MRSF) 2019 Ditlantas Polda Sulsel, yang seyogyanya dilaksanakan pada Minggu, (24/03/2019) mengalami penundaan hingga usai Pemilihan Umum (Pemilu).

Hal tersebut diungkap Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto SH. MH, disela acara jumpa pers di RM Torani, Rabu (20/03/2019) siang.

“Mengingat akan dilaksanakannya Pemilihan Umum 2019, jadi MRSF ditunda dulu, “ungkap Kombes Pol Agus Wijayanto SH. MH.

Diungkapkan pula, tidak ada alasan lain terkait penundaan ini. Pihak kepolisian, sambung Dirlantas, akan fokus untuk pengamanan jelang pemilu.

“Apalagi, dalam waktu dekat ini akan banyak agenda kampanye di Makassar dan Sulsel pada umumnya. Jadi kami dari kepolisian fokus dulu pada pengamanan jelang Pemilu,” tambahnya lagi.

Untuk itu, sambungnya, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat kota Makassar dan sekitarnya yang sudah menanti kegiatan ini. “Saya selaku Dirlantas Polda Sulsel memohon maaf dan akan kami sampaikan lagi jadwal pasti kegiatan ini jika telah usai pemilu,” terangnya lagi.

Acara konferensi pers dihadiri oleh seluruh jajaran Ditlantas Polda Sulsel beserta sejumlah awak media. Acara tersebut dibuat santai dengan bincang-bincang ringan. (*)

Penulis : Amir