Logo Lintasterkini

Jajanan Kuliner Green River View Ikut Semarakkan Bulan Ramadan

Andi
Andi

Selasa, 20 April 2021 13:30

Jajanan Kuliner Green River View Ikut Semarakkan Bulan Ramadan

MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) ikut menyemarakkan bulan suci Ramadan. Ada Jajanan Kuliner Ramadan yang dibuka di Main Gate Green River View.

Kegiatan ini telah berjalan sejak Sabtu (17/4/2021) dan akan berlangsung hingga (2/5/2021) mendatang.

Jajanan Kuliner Ramadan ini menggandeng UMKM untuk berjualan neka ragam takjil dan makanan berbuka lainnya. Kurang lebih 15 tenan UMKM ikut serta dalam kegiatan ini.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan kegiatan ini melihat potensi untuk ikut serta membangun UMKM di sekitar kawasan dan memanfaatkan momen Ramadan.

“Lokasi Main Gate GRV ini sangat cocok karena di GRV sendiri terdapat 9 cluster yang telah terbangun dengan hunian sekitar kurang lebih 500-an KK. Target kami tidak hanya warga di GRV, tetapi juga warga sekitar serta pelintas Jalan Poros Makassar Barombong,” ungkapnya.

Kawasan GRV merupakan kawasan pengembangan baru GMTD di sebelah selatan Tanjung Bunga. Kurang lebih 84 Ha luasan di mana saat ini telah terbangun infrastruktur kawasan maupun fasilitas dalam cluster. Konsep pengembangan GRV adalah kawasan terpadu yang hijau, sehat dan asri.

Bouvardia Estate merupakan produk terakhir yang diluncurkan GMTD di GRV dengan penerimaan pasar yang sangat baik, terbukti dari penjualan yang melampaui target.

“Tak jauh dari lokasi Main Gate GRV, kami juga telah menyiapkan Rumah Contoh produk-produk kami di GRV untuk menemani ngabuburit bagi para pengunjung,” jelasnya.(*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News04 Desember 2022 21:12
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
MAKASSAR— Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar dala...
News04 Desember 2022 13:42
Ari Ashari Ilham Sebut Persoalan Krusial di Makassar Adakah Banjir
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menilai permasalahan paling krusial yang dihadapi masyarakat Kota Makassar saat ini adal...
News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...
News03 Desember 2022 13:14
Matching Fund 2022 Sukses Dilaksanakan di Desa Bontominasa
BULUKUMBA – Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi mitra pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim dari 2 Un...