Logo Lintasterkini

Sukses Amankan Lebaran, Kapolda Sulsel Dapat Penghargaan dari Pj Bupati Bone

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Sabtu, 20 April 2024 19:22

Sukses Amankan Lebaran, Kapolda Sulsel Dapat Penghargaan dari Pj Bupati Bone
Sukses Amankan Lebaran, Kapolda Sulsel Dapat Penghargaan dari Pj Bupati Bone

BONE – Pj. Bupati Bone Sulawesi Selatan (Sulsel), Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H., atas dedikasinya dalam mendukung kelancaran lalu lintas melalui Operasi Ketupat Pallawa 2024 di poros Maros – Bone (Camba – Kappang).

Penyerahan penghargaan yang diterima langsung Kapolda, Irjen Pol Andi Rian berlangsung di komplek Pemerintah Daerah Bone, Sabtu (20/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, dan instansi terkait yang sudah bekerja maksimal dalam menjaga Kamseltibcarlantas selama mudik dan balik lebaran, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam berlalu lintas.

“Kita berikan penghargaan kepada Kapolda dan jajaran yang bersungguh-sungguh dan berkonsentrasi di lapangan dalam mengamankan wilayah Bone. Polri dan stakeholder terkait, semuanya berperan optimal, bersinergi dan berkontribusi untuk Operasi Ketupat Pallawa 2024”, ujar Andi Islamuddin.

Sementara itu, Irjen Pol Andi Rian mengatakan, jajarannya pada operasi lebaran tahun ini pihaknya dalam penegakan hukum mengedepankan upaya persuasif dan humanis. Penindakan yang dilakukan pun hanya sebatas memberikan arahan dan imbauan bagi para mudik untuk selalu nematuhi aturan lalu lintas.

Lebih lanjut, Irjen Andi Rian mengungkapkan, bahwa pihaknya secara internal juga memberikan penghargaan kepada personel yang berdedikasi, dan berkinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam pelaksanaan mudik dan arus balik lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polda Sulsel.

“Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para jurnalis, yang telah membantu mempublikasikan kegiatan Kepolisian, khususnya situasi lebaran di wilayah Polda Sulsel”, ujar Irjen Andi Rian.

Dalam kunjungan ke Bone tersebut Kapolda Irjen Andi Rian didampingi Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.Hum., Dirreskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Helmi Kwarta Rauf, dan Dirreskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Jamaluddin Farti. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...