Logo Lintasterkini

Berkah Ramadhan, BNI Bersama TP PKK Kota Makassar Berbagi Sembako

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 20 Mei 2020 22:56

BNI Bersama TP PKK Kota Makassar Berbagi Sembako
BNI Bersama TP PKK Kota Makassar Berbagi Sembako

MAKASSAR – Bank Negara Indonesia (BNI) Bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Makassar berbagi sembako bersama warga kelurahan Mappala dalam program berkah Ramadhan.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada BNI yang turut andil dan peduli kepada warga terdampak Covid19.

“Dengan adanya rasa peduli dari berbagai pihak, diharapkan pandemi ini segera berakhir, roda perekonomian dapat berjalan normal kembali,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).

A Masniawati pun menambahkan bahwa dirinya bersama TP PKk akan terus melakukan mendampingan agar seluruh masyarakat terdampak dapat terjangkau bantuan.

Selain itu, menurut A Masniawati, adanya pandemi Covid19, dapat dipetik hikmah, dengan mengajarkan kita untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Sehari sebelumnya, kegiatan yang sama pun digelar di Kelurahan Mannuruki, dengan membagikan paket sembako berkah Ramadhan kepada warga kelurahan Mannuruki.

Hal senada diungkapkan kepala cabang BNI Makassar, Agus Suyono, dengan sinergitas bersama TP PKK Makassar untuk membantu masyarakat.

“BNI merupakan bagian dari pemerintah, yang memiliki tangguh jawab untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

“Kita sama berharap kondisi pandemi ini segera berakhir, dan roda perekonomian kembalo berjalan. Berdamai dengan Covid19, dengan tetap menerapkan protab kesehatan,” ujarnya. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News04 Desember 2022 21:12
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
MAKASSAR— Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, Kota Makassar dala...
Advetorial04 Desember 2022 18:13
Tips Memilih Maskapai Penerbangan Saat Liburan
MENJELANG akhir tahun, banyak orang yang mulai mencari tiket transportasi dan penginapan secara online untuk liburan. Hal ini dilakukan agar bisa mend...
News04 Desember 2022 13:42
Ari Ashari Ilham Sebut Persoalan Krusial di Makassar Adakah Banjir
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menilai permasalahan paling krusial yang dihadapi masyarakat Kota Makassar saat ini adal...
News03 Desember 2022 15:23
Supratman Banyak Menerima Kelurahan Soal Infrastruktur
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman kembali menyapa warga saat Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Masa Sidang 2022-2023, Jl Pan...