Logo Lintasterkini

Lucinta Luna Akui Pernah Punya Burung 16 Tahun

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Kamis, 20 Mei 2021 08:59

Lucinta Luna Akui Pernah Punya Burung 16 Tahun

MAKASSAR — Lucinta Luna mengungkapkan hal yang mengejutkan kepada Boy William. Lucinta blak-blakan tentang jati dirinya yang pernah punya burung selama 16 tahun.

Pernyataan mengejutkan tersebut terungkap saat dia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy yang diunggah pada Rabu, 19 Mei 2021.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna ditantang melakukan tanya jawab dengan Boy selama 5 menit. Salah satu pertanyaan Boy adalah tentang jati diri seorang Lucinta.

“Gue Lucinta Luna dan gue adalah?” kata Boy William seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Rabu (19/5/2021). “Wanita perkasa!” balas Lucinta Luna dengan tegas.

Dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan Boy, ada satu yang cukup menggelitik. Pria yang terkenal sebagai Host ini menanyakan seputar ‘burung’ kepada Lucinta Luna.

“Lucinta Luna pernah punya burung enggak?” tanya Boy. Tanpa basa-basi, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu langsung mengakui bahwa dia pernah memiliki ‘burung’ selama 16 tahun.

“Dulu aku pernah punya burung,” aku Lucinta. “Selama 16 tahun ya aku punya burung, terus kemudian burungnya lepas dari kandang,” ujarnya yang langsung disambut tawa Boy dan Lucinta.

Video tersebut sontak menuai ragam komentar netizen. Mereka turut terhibur dengan jawaban-jawaban kocak yang dilontarkan Lucinta.

“Dengan Lucinta Luna jujur kayak gini malah menghibur ya. Gak bisa dipungkiri jiwa entertainernya kuat banget,” kata netizen di kolom komentar.

“Ngakak dari awal sampai akhir, terima kasih sudah membuat hariku indah. Kak Lucinta Luna tetaplah menjadi dirimu,” tulis netizen.

“Suka banget sama vibes nya Lucinta Luna, vibes-nya positif dan selalu happy walaupun suaranya agak menggelegar ya bund,” komentar yang lainnya.(*)

 Komentar

 Terbaru

News15 Juni 2021 18:04
Danny Pomanto Target Lelang Investasi Proyek PLTSa Makassar Dilakukan Desember 2021
MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan kesiapan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa menerima investasi Pembangkit Listr...
News15 Juni 2021 17:39
Sahruddin Said: 2020 Lalu Ada Operator PPDB Masukkan Data Fiktif
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Makassar tahun ini mendapat perhatian khusus dari legislator. Termasuk potensi permaian yang terjadi...
Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 16:04
Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Pria di Maros Diduga Sindikat Penjualan Anak di Bawah Umur
MAROS– Jajaran Polres Maros diback up Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat di Bukit Kemi...