Logo Lintasterkini

Whiz Prime Hasanuddin Makassar Launching Promo “BBQ Day”

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 20 Juni 2021 19:16

Whiz Prime Hasanuddin Makassar Launching Promo “BBQ Day”
Whiz Prime Hasanuddin Makassar Launching Promo “BBQ Day”

MAKASSAR – Whiz Prime Hasanuddin Makassar menyediakan paket Barbeque dengan tema “BBQ DAY” yang dijadwalkan akan terus dibuka setiap hari Sabtu pukul 18.00 – 21.30 Wita di Swimming Pool (Lantai 3). Paket Barbeque all-you-can-eat yang ditawarkan dengan harga Rp 75.000 net/orang.

Adapun menu yang disajikan saat BBQ DAY mulai dari Hot Dish : Nasi Putih, Noodle (Mie/Bihun/Kwetiauw), Mix Vegetables, Fritters (Gorengan). Barbeques : Sosis, Sate Ayam, Sate Daging, Jagung Bakar, Hati Ampela, Chicken Wing, Terong Bakar. Dessert: Potongan Buah Segar, Es Buah Campur/Pudding. Beverages : Mineral Water, Ice Tea, Juice, Hot Coffee & Tea.

Selain menikmati paket Barbeque all-you-can-eat, para tamu juga berkesempatan menikmati indahnya panorama sunset langsung dari Swimming Pool.

Jadi tidak hanya menikmati makanannya, venue nya bisa untuk foto-foto bersama teman, keluarga dan rekan kerja/bisnis karena suasana dan beberapa spot yang cukup instagramable.

Whiz Prime Hasanuddin Makassar sebagai salah satu hotel jaringan milik Intiwhiz Hospitality Management juga masih konsisten dan terus melakukan pembaharuan untuk penerapan standar protokol kesehatan dengan kampanye We Prioritize Your Health.

Sehingga para tamu dapat menikmati suasana hotel dengan nyaman dan aman selama menginap maupun menikmati fasilitas di hotel.

Protokol kesehatan secara umum meliputi pemeriksaan suhu tubuh dan wajib mengenakan masker untuk semua orang baik tamu maupun karyawan sebelum memasuki area hotel, disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh dan penerapan jaga jarak fisik di seluruh area hotel.

Area publik seperti restoran dan ruang pertemuan juga mengikuti protokol kesehatan, seperti mensterilisasi peralatan makan dan pertemuan, menjaga jarak di dalam ruangan, dan pembersihan ruangan secara menyeluruh sebelum melakukan kegiatan.

Hotel juga sudah dilengkapi sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environment) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...