Logo Lintasterkini

Pj Bupati Pinrang Pimpin Rakor Persiapan FBL 2024

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 20 Juni 2024 22:02

Rakor Festival Bumi Lasinrang 2024
Rakor Festival Bumi Lasinrang 2024

PINRANG – Pj Bupati Pinrang Ahmadi Akil memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan penyelenggaraan Festival Bumi Lasinrang tahun 2024 di ruang rapat Bupati Pinrang, Kamis (20/6/2024)

Dalam penyampaiannya, Pj Bupati Ahmadi Akil berharap, kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Wisata Al-Fath Stira Paradise tersebut bisa berjalan lancar dan meriah.

Olehnya itu, Ahmadi Akil meminta kepada panitia pelaksana agar persiapan bisa dilakukan dengan sebaik mungkin sehingga kegiatan ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Pinrang.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Ahmadi Akil juga mengapresiasi kinerja panitia pelaksana yang dapat menyelenggarakan even besar dengan diisi berbagai kegiatan dan pertunjukan, namun menggunakan anggaran yang kecil.

“Saya sangat berharap, kegiatan ini dipersiapkan dengan baik karena berdampak pada pembangunan sektor ekonomi kreatif dan pariwisata di Kabupaten Pinrang” ungkap Pj Bupati Ahmadi Akil.

Diakhir penyampaiannya, Pj Bupati Ahmadi Akil juga berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan minat para pelancong untuk berkunjung ke Kabupaten Pinrang yang menurutnya penuh dengan potensi wisata yang siap untuk diolah.

Dirinya juga tak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan even yang sedianya akan diagendakan setiap tahun ini. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis06 Juli 2024 20:12
Hadirkan Arena Billiard Baru, Pizza E Birra Lengkapi Konsep Sports Bar
MAKASSAR – Pizza E Birra Makassar membuka secara resmi arena billiard untuk umum pada Sabtu (06/07). Dengan dibukannya arena Billiard ini, mempe...
News06 Juli 2024 18:39
Perumda Parkir Makassar Dapati Parkiran Kendaraan Semrawut di Jalan Gunung Bawakaraeng
MAKASSAR – Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar menegur jukir agar kiranya menata parkiran dengan baik, tepatnya di sekitar Pasar Tero...
Pemerintahan06 Juli 2024 13:04
Tahapan Wawancara JPTP Sekda Makassar, Persaingan Lima Kandidat Makin Ketat
MAKASSAR – Lima Peserta Seleksi Terbuka pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kota Makassar, akan segera mengikuti ...
News06 Juli 2024 11:35
Timur Resto Hadirkan Pengalaman Kuliner Baru dengan Cita Rasa Nusantara Otentik
MAKASSAR – Timur Resto, restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia Timur, kembali hadir dengan pengalaman kuliner baru di Lower Ground (LG...