Konfrensi PWI Perwakilan Sidrap-Enrekang Siap Digelar

Konfrensi PWI Perwakilan Sidrap-Enrekang Siap Digelar

SIDRAP – Seiring dengan berakhirnya masa jabatan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Sidrap-Enrekang, maka konferensi untuk pemilihan ketua dan pengurus PWI Perwakilan Sidrap-Enrekang periode selanjutnya, rencananya akan digelar September mendatang.

Pelaksanaan konferensi PWI Perwakilan dua Kabupaten ini juga sebagai tindaklanjut dari instruksi PWI Provinsi Sulsel. Olehnya itu, Sabtu (20/8/2016), sejumlah Pengurus PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang menggelar rapat pembentukan panitia konferensi. Rapat tersebut dipimpin Plt Ketua PWI Kabupaten Sidrap-Enrekang, Muhammad Risal Bakri.

Dalam rapat itu diputuskan susunan kepanitiaan Konferensi dan Pelantikan ketua dam pengurus baru periode selanjutnya. Ketua Panitia Konferensi dipercayakan kepada Syafruddin Wela (Pimpred Ajatappareng News dan Majalah Pamor), Sekretaris Bahri Layya (Metro Lacak) dan Bendahara Marham Dantje (Metro Lacak) serta sejumlah seksi-seksi.

Ketua Panitia Syafruddin Wela berharap, semua panitia bisa bekerja maksimal mengingat waktu yang tersedia sangat singkat. Ia mengajak anggota PWI yang memiliki hak suata untuk memberikan hak pilihnya pada konfrensi nanti.

“Percuma kita tercatat sebagai anggota PWI kalau kita tidak memberikan hak suara. Ini bagian dari pembangunan Daerah,” ujarnya.

Menurut Syafruddin yang juga akrab disapa Shepa, konferensi ini juga bisa menjadi momen dalam meningkatkan silahturahim antar anggota PWI Perwakilan dan diharapkan mampu untuk menghidupkan kembali kegiatan PWI ke depannya.

“Mari kita berikan sumbang saran untuk membesarkan PWI, dalam konteks membangun daerah ke depan yang lebih baik,” ucap Shepa.

Akhir kata, Shepa kembali berharap, konferensi PWI ini nantinya akan berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan kepengurusan yang handal. (*)