Logo Lintasterkini

Diskopantera Tutup Gelaran Jakarta Travel Fair 2022 di Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 20 September 2022 07:09

Jakarta Travel Fair 2022 di Makassar
Jakarta Travel Fair 2022 di Makassar

MAKASSAR – Diskopantera sukses menutup gelaran Jakarta Travel Fair 2022 di Makassar dengan meriah. Disjoki yang dikenal mengombinasikan lagu tahun 90an dan lagu dangdut membuat panggung JTF 2022 panas dan membawa keseruan bagi para pengunjung di Trans Studio Mall, Minggu (18/9/2022).

Agenda Jakarta Travel Fair 2022 yang berlangsung dari tanggal 16 September hingga 18 September bertujuan mengajak warga Makassar untuk mengunjungi kota Jakarta yang kini penuh dengan wisata urban dan wisata bahari yang penuh inovasi, seperti digit nomad island (DNI) yang dikenalkan menjadi andalan untuk menikmati bersantai dan bekerja di Kepulauan Seribu yang diupayakan memiliki akses internet yang cepat dan pembayaran cashless yang mudah dengan QRIS.

Diskopantera sebagai salah satu musisi yang mendukung agenda Jakarta Travel Fair 2022 mengungkapkan dukungannya terhadap upaya pemerintah khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta mempromosikan kota Jakarta.

“Buat saya JTF 2022 ini sangat menarik program yang dilaksanakan Disparekraf DKI Jakarta ini membuat orang-orang di luar kota jadi makin tahu kota Jakarta dengan berbagai kebaruannya,”.
Selain itu, tidak hanya dikenal dengan wisata yang ikonik seperti Kota Tua yang semakin cantik karena direvitalisasi, diskopantera juga mengaku menantikan hasil revitalisasi pada destinasi wisata Taman Mini Indonesia Indah.

” Tiga tempat wisata yang jadi pilihan buat saya tentu Ancol, lalu TMII yang juga lagi direvitalisasi pasti hasilnya bagus sih. Satu lagi saya memilih wisata kuliner baru dan kekinian ke Pantai Indah Kapuk (PIK),” jelasnya. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...