Logo Lintasterkini

Anggota Sabhara Polres Selayar Ditemukan Tewas di Mushallah Polres Selayar

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 20 Oktober 2020 09:21

Ilustrasi
Ilustrasi

SELAYAR – Entah apa yang terjadi, seorang anggota Polres Selayar berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) MI, ditemukan tewas tertembak pada bagian dada, Senin (19/10/2020), sekira pukul 17.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, Bripda MI masih berpakaian dinas saat ditemukan oleh anggota Paminal, Bripda Ary Aryansah yang awalnya mendengar suara tembakan. Tiba-tiba ia menemukan Bripda MI dalam keadaan telah tertembak dengan senjata V2 Sabhara di dada sebelah kiri.

Senjata yang digunakan itu, masih ada disampingnya. Saat ditemukan ia terkapar dan bersimbah darah di atas sajadah berwarna merah, di Mushallah Penjagaan Polres Selayar.

Saat ditemukan tewas, Bripda MI masih mengenakan seragam lengkap Polri Satuan Sabhara. Dia juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit KH Hayyung Kepulauan Selayar untuk diberikan perawatan medis. Tapi naas, dia dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolres Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, Bripda MI telah meninggal dan untuk kematian oknum anggota Polres Selayar ini, masih sementara dalam penyelidikan petugas.

“Sementara masih kami dalami, kami belum bisa memastikan, masih olah TKP,” kata Temmangnganro Machmud, Senin (19/10/2020).

Ditambahkan, pihaknya saat ini fokus untuk pengurusan jenazah,” Pihak keluarga sudah mengikhlaskan,”jelasnya. (*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...