Logo Lintasterkini

Kontingen Porprov Sulsel Ke – XVII Pinrang Resmi Dilepas

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 20 Oktober 2022 12:43

Kontingen Porprov Sulsel Ke – XVII Pinrang Resmi Dilepas

PINRANG — Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kabupaten Pinrang resmi dilepas Bupati Pinrang Irwan Hamid di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Kamis (20/10/2022)

Dalam arahannya, Bupati Irwan Hamid berharap agar atlit yang akan berlaga terus menjaga kondisi sehingga tetap fit saat menghadapi setiap pertandingan.

Disamping itu, Irwan juga berharap agar saat berlaga, para atlit tetap tenang dan konsentrasi karena hal tersebut merupakan hal penting dalan menghadapi setiap pertandingan.

Pada kesempatan ini, Irwan juga berharap kontingen Kabupaten Pinrang dapat meningkatkan posisi pada perolehan medali sehingga bisa mendongkrak posisi Pinrang jauh lebih dibanding Porprov sebelumnya.

“Porprov sebelumnya kita tuan rumah dan berada di urutan ke – 9. Mudah – mudahan di Porprov kali ini, posisinya jauh lebih biak lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Irwan menitipkan pesan kepada KONI Pinrang terkait masalah pemondokan atlit dan berharap KONI bisa memperhatikan setiap kebutuhan para atlit selama berada di Sinjai ataupun Bulukumba.

Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten Pinrang, A Pawelloi Nawir dalam Laporannya mengungkapkan, 437 orang atlit dan official yang dilepas oleh Bupati Pinrang akan berlaga di 28 cabang olah raga.

Pelaksanaan Porprov XVII ini, lanjutnya, akan digelar di 2 Kabupaten, Sinjai dan Bulukumba.(*)

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...