Logo Lintasterkini

KARMA Cafe & Lounge Berpartisipasi dalam perayaan pertandingan Fifa World Cup Qatar 2022

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 20 November 2022 15:42

KARMA Cafe & Lounge Berpartisipasi dalam perayaan pertandingan Fifa World Cup Qatar 2022

MAKASSAR – Sebuah kebanggan Karma Cafe & Lounge dapat berpartisipasi dalam perayaan pertandingan berbesar dunia yaitu Fifa World Cup Qatar 2022.

Dalam Fifa World Cup Qatar 2022 ini, Karma Cafe & Lounge menyediakan nonton bareng untuk setiap pertandingan yang akan disiarkan selama 29 hari. Karma Cafe mengaku telah mendapatkan license atau hak siar dalam penyiaran pertandingan piala dunia tahun ini.

Yang membuat berbeda, Karma Cafe & Lounge tidak hanya menyiarkan pertandingan bola saja, tetapi mengemasnya menjadi lebih menarik dan menghibur. Yakni menampilkan suguhan-suguhan live music dan dengan games menarik.

Juga didampingi dengan makan dan minuman khas Karma. Tentu pertandingan yang disiarkan tidak hanya pada malam hari saja, tetapi sejak outlet beroperasi pada siang hari.

Agar tamu lebih merasa nyaman, disediakan tiga titik nonton dalam outlet. Tak ketinggalan juga seluruh pertandingan besar piala dunia akan ditampilkan.

“Ini yang menjadi spesial dan membedakan acara kami dengan acara lainnya,” ucap Outlet Supervisor Karma, Arini Ariana dalam jumpa persnya, Sabtu (18/11/2022).

Arini melanjutkan, event nobar Karma Cafe and Lounge ini sekaligus menjadi rangkaian ulang tahun yang kedua Karma, “Desember mendatang, Karma genap dua tahun. Ini juga sebagai rangkaian ulang tahun Karma,” ungkapnya.

Untuk harga sendiri kata Arini, khusus untuk pemesanan Fdc harga Rp100 ribu per orang. Sedang untuk table mulai dengan harga Rp 1 Juta.

“Pemesanan table dihadirkan saat ada negara tertentu yg berlaga. Untuk harga sofa besar dikisaran Rp 1,5 juta hingga 2 juta. Sedang untuk sofa kecil mulai harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta,” sebutnya. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...