Logo Lintasterkini

Aniaya Ibu Kandung, Pria Ini Diamankan Polsek Rappocini

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 21 Maret 2024 16:27

Pelaku saat diamankan Polsek Rappocini. (foto: Muh Syukri/lintasterkini)
Pelaku saat diamankan Polsek Rappocini. (foto: Muh Syukri/lintasterkini)

MAKASSAR – Seorang pria di kota Makassar ditangkap tim Resmob Polsek Rappocini Makassar, usai menganiaya ibu kandungnya hingga dilarikan ke rumah sakit. Selain menganiaya, pelaku juga menodong ibu kandungnya menggunakan gergaji dan mengancam akan membakar rumah keluarganya.

Kejadian penganiayan itu berlangsung di rumah korban, di Jalan Rappocini lorong 9 Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Kamis (21/3/ 2024) dinihari.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat pelaku bernama Firman (30) sedang dalam kondisi mabuk usai meminum minuman keras jenis ballo, tengah cekcok dengan kakak kandungnya.

Korban berinisial NS yang tak lain adalah ibu kandungnya. Sang ibu datang melerai keributan kedua anaknya, namun justru diserang dengan cara dipelintir tangan kanan korban dan lehernya dicekik. Tidak hanya itu, sang ibu juga ditodong gergaji di bagian belakang leher korban.

Belum cukup sampai disitu, pelaku yang sudah mulai tak sadarkan diri ini mengancam akan membakar korban serta rumah korban jika tetap melakukan perlawanan.

“Pelaku ini dalam keadaan mabuk kemudian cekcok dengan kakaknya. Sang ibu datang melerai, namun dianiaya,” ujar Kapolsek Rappconi, Kompol Muhammad Yusuf.

Dikatakan kapolsek, saat ingin diamankan, pelaku sempat berusaha melarikan diri dan bersembunyi di atas plafon rumahnya.

 

“Guna memperpertanggungjawabkan perbuatannya pelaku diamankan dan diancam pasal 351 tentang penganiayan mengakibatkan luka dengan hukuman lima tahun penjara,” terangnya. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...