Logo Lintasterkini

The All-New Citroën C3 Aircross SUV Kini Resmi Mengaspal di Makassar

Fakra
Fakra

Selasa, 21 Mei 2024 17:00

Konferensi pers memperkenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV yang kini resmi mengaspal di kota Makassar dan dipamerkan di Atrium Trans Studio Mall, Makassar Selasa 21 Mei 2024.(Foto:lintas)
Konferensi pers memperkenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV yang kini resmi mengaspal di kota Makassar dan dipamerkan di Atrium Trans Studio Mall, Makassar Selasa 21 Mei 2024.(Foto:lintas)

MAKASSAR – Setelah peluncuran di Jakarta pada 23 April 2024 lalu, Citroën Indonesia juga menghadirkan ikon SUV 7-Seater terkini, The All-New Citroën C3 Aircross SUV kini resmi mengaspal di kota Makassar dan dipamerkan di Atrium Trans Studio Mall, Makassar Selasa 21 Mei 2024.

Mengusung tagline Kenyamanan Terbaik di kelasnya, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw dalam keterangannya mengatakan Citroën Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga,”urainya.

Ia mengatakan The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya.

“Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,”bebernya.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV, sebuah SUV 7 Penumpang Praktis dengan Kenyamanan Terbaik di Kelasnya

Sales and Marketing Division Head PT Indomobil National Distributor, Ferdinand Hendra mengatakan The All-New Citroën C3 Aircross SUV adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

“Dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir,”ujar Ferdinand dalam pemaparannya.

Disebutkan juga bahwa The All-New Citroēn C3 Aircross SUV hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan, dengan menawarkan 7 kenyamanan terbaik di kelasnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

News19 Juli 2024 07:51
President of Korika Akui Pj Gubernur Sulsel Pelaku Inovasi Teknologi AI
MAKASSAR – President of Korika, Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, mengakui Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, merupakan pelaku dalam inovas...
Pemerintahan19 Juli 2024 07:30
Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus...
News19 Juli 2024 07:30
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Tarik Rp798 Juta PKB
MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel) turut dilibatkan dalam Operasi Patuh Pallawa yang dicanangkan Kapolda Sul...
Ekonomi & Bisnis18 Juli 2024 19:43
Kalla Toyota Hadirkan Agya Limited Series, Angsuran 3 Jutaan dan Gratis Branding Special Edition
MAKASSAR – All New Agya menjadi salah satu kendaraan di segmen LCGC (Low-Cost Green Car) yang memiliki banyak peminat. City car ini menawarkan h...