Logo Lintasterkini

Selamat Ulang Tahun ke-60 Pak Jokowi, Jangan Pernah Tambah 3 Periode Yah Pak!

Maulana Karim
Maulana Karim

Senin, 21 Juni 2021 15:16

Presiden Jokowi. (Antara Foto).
Presiden Jokowi. (Antara Foto).

JAKARTA– Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi tepat hari ini berulang tahun, yang ke 60 tahun, Senin (21/06/2021).

Berbagai ucapan datang dari sejumlah politikus. Salah satunya Andi Arief. Politikus Partai Demokrat ini ikut mendoakan Jokowi agar tetap sehat dalam bekerja.

Pada momen ini, Andi juga berharap Kepala Negara bisa lebih bekerja keras dan tidak menambah waktu untuk berkuasa.

“Selamat ulang tahun Pak @jokowi, semoga sehat selalu. Semoga bapak menambah kerja keras di tengah negara yg sedang tidak biasa ini. Jadilah pemimpin buat semua rakyat disisa kekuasaan bapak. Jangan pernah berniat menambah waktu berkuasa,” cuit @Andiarief__ seperti dilihat pada Senin (21/6/2021).

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Ia mendoakan Kepala Negara agar diberikan kekuatan dalam memimpin bangsa ini.

“Selamat ulang tahun ke-60 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Semoga pak @jokowi panjang umur, penuh keberkahan, kebahagiaan, kesehatan dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” cuit @PrasetyoEdi_.

Sekedar diketahui, Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.

Ulang tahun Jokowi ini merupakan yang ke-7 selama dia menjadi Presiden Indonesia. Ia adalah Presiden ke-7 RI yang menjabat sejak 2014. Jokowi merupakan politikus PDI Perjuangan.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...