Logo Lintasterkini

Bombastic Golf Tournament di Padivalley Makassar

Fakra
Fakra

Jumat, 21 Juni 2024 10:51

Padivalley Golf Club, lapangan golf bertaraf internasional yang terletak di Makassar, kembali mengadakan turnamen golf besar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-13.(Foto:padivalley)
Padivalley Golf Club, lapangan golf bertaraf internasional yang terletak di Makassar, kembali mengadakan turnamen golf besar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-13.(Foto:padivalley)

MAKASSAR – Padivalley Golf Club, lapangan golf bertaraf internasional yang terletak di Makassar, kembali mengadakan turnamen golf besar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-13.

Acara yang bertajuk ‘Bombastic Golf Tournament’ ini diharapkan akan menjadi salah satu event terbesar dan paling dinanti di dunia golf tanah air.

“Event yang kita gagas ini seharusnya menjadi event luar biasa, mengingat Padivalley adalah golf club bertaraf internasional. Padivalley bukan hanya tempat bermain golf tetapi bisa menjadi tempat melangsungkan pernikahan, rapat, buka puasa bersama. Di mana lagi kita bisa bermain golf sambil menikmati hiburan-hiburan lain,” kata Golf Manager Padivalley, Norman Hode, pada Kamis 20 Juni 2024.

Turnamen ini tidak hanya menghadirkan kompetisi yang ketat antara para golfer profesional dan amatir dari berbagai penjuru, tetapi juga menawarkan berbagai hiburan dan fasilitas tambahan yang memanjakan peserta dan pengunjung.

Sebagai lapangan golf yang terkenal dengan kualitas dan fasilitasnya yang mumpuni, Padivalley terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya.

Selain turnamen golf, perayaan ulang tahun ini juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan lain seperti konser musik, pameran produk golf, dan masih banyak lagi.

Semua kegiatan ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Turnamen sendiri akan di bagi menjadi dua sesi yaitu sesi pagi dan sore yang masing-masing dibagi menjadi 100 golfer persesi

Padivalley Golf Club sendiri telah dikenal sebagai salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia, dengan desain lapangan yang menantang serta pemandangan yang indah. Keberadaannya tidak hanya menjadi destinasi utama bagi para pegolf, tetapi juga menjadi tempat yang ideal untuk berbagai acara sosial dan bisnis.

Dengan tema ‘Bombastic Golf Tournament’, Padivalley berharap dapat mempererat hubungan komunitas golf serta meningkatkan popularitas olahraga golf di Indonesia. Semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan memastikan bahwa setiap detail acara berjalan lancar.

Tidak hanya itu, Padivalley juga menawarkan berbagai paket menarik bagi peserta dan pengunjung yang ingin menikmati seluruh rangkaian acara perayaan ulang tahun ini. Bagi para penggemar golf dan masyarakat umum yang ingin turut serta dalam kemeriahan ini.

Dengan semangat perayaan ulang tahun ke-13 ini, Padivalley Golf Club berharap dapat terus menjadi destinasi utama bagi para pecinta golf dan menjadi bagian penting dalam perkembangan dunia golf di Indonesia.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...