Logo Lintasterkini

Dua Anggota Geng Motor Penyerang Rumah Warga di Mannuruki Dibekuk

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 21 September 2021 21:06

ilustrasi
ilustrasi

MAKASSAR – Aparat Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan dua anggota geng motor di Kota Makassar. Mereka yang diamankan yakni Fahri (21) dan Ian (19) lantaran diduga sebagai otak penyerangan permukiman penduduk di Jalan Manuruki.

Keduanya diamankan setelah sebelumnya polisi mengecek rekaman CCTV. Keduanya teridentifikasi kamera pengawas tersebut.

“Dua orang pelaku penyerangan yang terekam di CCTV melakukan penyerangan di Jalan Manuruki,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah, Selasa (21/9/2021).

Fahri ditangkap saat berada di sekitar Jalan Daeng Tata. Berdasarkan keterangan kedua pelaku, mereka mengakui melakukan penyerangan.

“Peranannya masing-masing keduanya melakukan penyerangan di Jalan Manuruki. Satu membawa motor dan satunya melempar ke arah warga,” tutur Nasrullah.

Selain membekuk pelaku, polisi menyita barang bukti berupa sepeda motor yang sebelumnya diubah warnanya oleh pelaku. Sepeda motor itu digunakan saat mereka melakukan penyerangan rumah warga.

Diketahui sebelumnya, terjadi penyerangan di permukiman warga Jalan Manuruki, Makassar, pada Sabtu (18/9/2021) dini hari. Diketahui sekelompok geng motor melakukan penyerangan dengan anak panah, batu, dan bambu melempari warga sekitar hingga menyebabkan kerusakan fasilitas umum dan rumah warga. (*)

 Komentar

 Terbaru

Nasional16 Oktober 2021 16:26
Kabar Gembira! Pemerintah Bakal Beri Kado untuk Para PNS di Tahun 2022, Cek Disini
JAKARTA– Kabar gembira datang buat para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pasalnya, tahun 2022 para aparatur negeri sipil bakal tetap mendapatkan boos...
News16 Oktober 2021 16:04
Di Tahun 2022, Bandara Selayar Rencana Dikembangkan Runway Jadi 2.400 Meter
SELAYAR– Bandara Udara H Aroeppala di Kabupaten Kepulauan Selayar direncanakan akan dikembangkan di tahun 2022 dengan penambahan runway. Penamba...
Gaya Hidup16 Oktober 2021 13:43
Rata-rata Perempuan Tulisannya Lebih Bagus Dibanding Laki-laki, Ternyata Ini Alasannya
Sejak kecil, saat masih duduk di sekolah dasar, bisa dikatakan tulisan tangan yang indah dari perempuan unggul jauh dibanding dengan laki-laki. Tulisa...
Nasional16 Oktober 2021 13:31
PON Papua Berakhir: Jabar Berhasil Jadi Juara Umum, Sementara Sulsel Finis Diperingkat ke-11
JAYAPURA– PON XX Papua berakhir hari ini, Jumat (15/10/2021). Sebanyak 681 nomor pertandingan telah diselesaikan. Hasilnya, Papua dan Jawa Barat...