Logo Lintasterkini

Jalur Ekstrem Hingga 15 Km Dilalui, Bhayangkari Sulbar Salurkan Bansos Untuk Warga Kurang Mampu

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 21 September 2022 18:44

Beginilah perjuangan para Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu.
Beginilah perjuangan para Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu.

MAMUJU – Beginilah perjuangan para Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. Jalur ekstrem berjarak 15 kilometer dilalui walau dengan berjalan kaki hingga menyeberangi sungai demi memberikan bakti kepada masyarakat.

Dibawah pimpinan Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Syane Verdianto, bersama dengan pengurus turun langsung memberikan bantuan sosial (bansos). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022. Kegiatan dilakukan mulai dari bhakti sosial hingga bhakti kesehatan.

 

 

Jalur yang ditempuh untuk mencapai dua dusun ini, para ibu-ibu Bhayangkari harus berjalan kaki menempuh jalur terjal, melalui jalan setapak hingga menyeberangi sungai yang jarakx mencapai 15 kilometer dari jalan poros.

Ny. Syane menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap Masyarakat yang kurang mampu utamanya di masa penyesuaian harga BBM baru-baru ini.

“Kami juga berterima kasih, karena sudah disambut dengan hangat oleh seluruh Masyarakat, Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik dan berkepanjangan, meskipun nilainya tidak besar namun kamiberharap semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat untuk Masyarakat,” pungkas Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...