Logo Lintasterkini

Reza Arap Diterpa Selingkuh, Wendy Langsung Singguh Bukti

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 21 September 2022 21:30

Ist. Reza Arap
Ist. Reza Arap

JAKARTA – Reza Arap diterpa isu miring. Jagad maya kini membahas tentang Reza Arap yang dikabarkan punya wanita lain.

Terakhir, Wendy Walters, mengunggah cuitan di akun Twitternya berkaitan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya itu.

Isi cuitan terbarunya itu, Wendy Walters menyinggung soal bukti yang diberikan netizen. Wendy merasa tidak dapat mengambil bukti lain lagi yang diduga terkait perselingkuhan itu.

“Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, tapi sepertinya aku tidak bisa mengambil bukti lagi,” tulis Wendy Walters di akun Twitter-nya, Rabu (21/9/2022).

Pemilik nama asli Wendy Meilina Leo ini meminta netizen untuk berhenti memberikannya bukti dan juga dia mengucapkan terima kasih kepada netizen.

“Jadi aku rasa sudah cukup ya untuk buktinya, teman-teman. Terima kasih atas perhatian kalian,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wendy Walters mengisyaratkan bahwa Reza Arap yang merupakan selebriti ini, selingkuh dengan perempuan lain. Dia kerap mengunggah cuitan tentang kehidupan rumah tangganya dengan suami.

Sejak awal September 2022, beranda Twitter Wendy Walters dipenuhi dengan cuitan dan retweet tentang perselingkuhan. Adapun satu cuitan yang membuat netizen yakin bahwa Reza berselingkuh adalah saat Wendy membalas cuitan netizen dan juga mengenai alasan seseorang selingkuh.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem,” tulis Wendy Walters di akun Twitternya, Selasa (20/9/2022).

“Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around,” sambungnya.

Selain itu, perempuan 26 tahun itu juga menghapus foto kebersamaannya dengan Reza Arap, yang kemudian menyisakan satu foto pernikahannya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...