Logo Lintasterkini

Geng Motor Kembali Tebar Teror, Pelajar Makassar Dirampok

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 21 Oktober 2012 08:07

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR– Aksi geng motor di Makassar terus membuat resah warga. Kali ini, segerombolan geng motor kembali berbuat ulah dan menebar teror dengan mengeroyok dan merampok motor warga yang melintas di Jalan Veteran, Minggu (21/10/2012) dini hari.

Informasi yang dihimpun, para geng motor itu, menghadang Riswan (15), salah seorang pelajar di Kota Makassar. Warga Jalan Mallengkeri ini, dikeroyok dan motor jenis Yamaha Mio miliknya dirampas. Pelaku berjumlah sekitar 10 orang.

Meenurut korban, awalnya dia hanya melintas di Jalan Veteran depan Pasar Maricayya. Di tempat itu, baru saja terjadi tabrakan antara sekelompok club dan geng motor.

Korban yang tidak tahu menahu, langsung dihadang. Tanpa basa basi, ia dikeroyok sejumlah pemuda dan bahkan diancam menggunakan anak panah.

“Mereka tiba-tiba saja langsung mengeroyok dan mengambil motor,” kata Riswan.

Akibat pengeroyokan itu, bibir korban pecah dan mengeluarkan dara. Usai dikeroyok, motor korban langsung dirampas dan dibawa kabur.

Korban langsung melaporkan kejadian itu kepada petugas yang berada tidak jauh dari lokasi. Saat itu, aparat Polsek Makassar sedang melakukan penertiban balapan liar.

Sayangnya, polisi yang melakukan pengejaran tidak berhasil menangkap para pelaku. Polisi hanya mengamankan anak panah yang diduga milik para geng motor.

Aksi geng motor di Makassar memang sudah sangat meresahkan. Selain mengganggu pengendara, kerap kali mereka juga melakukan aksi kriminal di jalan.

“Kami mengharapkan bapak polisi bisa menertibkan dan menangkap mereka. Masyarakat jadi takut karena ulah geng motor yang tidak ada habisnya,” ujar Fahruddin, warga Jalan Veteran Selatan. (er)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...