Logo Lintasterkini

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakan, Polisi Lakukan Penyelidikan

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 21 Oktober 2024 14:43

Ilustrasi
Ilustrasi

MAKASSAR – Seorang perempuan berinisial KA (21), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakannya di Jalan Bontoduri Raya, Kecamatan Tamalate, Makassar, pada Senin (21/10/2024). KA yang merupakan ibu rumah tangga ditemukan dalam kondisi tubuh membengkak dan mengeluarkan bau menyengat.

Mendapatkan laporan dari warga, personel Polsek Tamalate segera menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim Inafis Polrestabes Makassar serta Dokpol Biddokkes Polda Sulsel juga dikerahkan untuk mendalami kasus ini.

Jenazah KA langsung dibawa ke RS Bhayangkara Makassar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hingga saat ini, penyebab pasti kematiannya masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Salah seorang tetangga korban, Daeng Gassing (70), menyampaikan bahwa KA baru menghuni kontrakan tersebut bersama suami dan anaknya selama sekitar satu bulan. Menurut Gassing, KA sempat berjualan bakso, namun usahanya berhenti setelah diduga kurang mendapat pembeli.

“Saya baru tahu KA sudah meninggal setelah ada warga dan polisi yang datang. Dua hari terakhir, saya mencium bau tidak sedap dari arah kontrakannya, awalnya saya kira bangkai tikus,” ujar Gassing.

Pihak kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi kejadian dan akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...