Logo Lintasterkini

Akad Nikah Olla Ramlan Pakai Adat Batak

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 21 Desember 2012 16:06

Akad Nikah Olla Ramlan Pakai Adat Batak

JAKARTA – Olla Ramlan akan melepaskan status jandanya hari ini (20/12/2012) dengan dipersunting oleh kekasihnya, Aufar Hutapea. Adat batak pun akan dipakai diprosesi akad nikah.

Hal itu disampaikan wedding organizer pernikahan Olla dan Aufar, Rina Gunawan. Rina pun menuturkan akan acara penyerahan ulos khas adat Batak.

“Ada acara adat Batak setelah proses ijab kabul. Penyerahan ulos,” ujar Rina saat ditemui di Masjid Kubah Emas, Cinere, Depok, Kamis (20/12/2012).

Sedangkan untuk dekorasi tempat akad nikah mengambil tema romantic elegant yang didominasi dengan warna putih dan hijau. Sedangkan, untuk resepsi sendiri tetap mengambil tema yang sama tapi lebih didominasi dengan warna putih.

Rina mengaku tema tersebut adalah pilihan Olla dan Aufar sendiri dan sudah sejak dua bulan konsep itu disampaikan. “Olla yang minta ke saya. Dia bilang ke saya ‘Teh saya maunya serba putih dan hijau’. Aula resepsi juga serba putih,” ungkapnya.

Sedangkan untuk gaun pengantin sendiri, ibu satu anak itu memilih desainer Anne Avantie untuk merancang gaun pernikahannya. “Baju pengantinnya juga yang buat Anne Avantie,” jelasnya.

(dtc)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...