Logo Lintasterkini

Terseret Mobil Truk, Emak-emak di Makassar Tewas

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Sabtu, 22 Januari 2022 10:53

Mobil truk diamankan
Mobil truk diamankan

MAKASSAR – Nasib nahas menimpa Seorang ibu rumah tangga bernama Syamsiah (59). Ia tewas dalam kecelakaan lantaran terlindas truk 10 roda di Jalan Inspeksi PAM Antang, Kota Makassar.

Sebenarnya, korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Ia meninggal dengan sejumlah luka di tubuhnya lantaran sempat terseret beberapa meter saat kejadian.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara mengatakan kecelakaan terjadi saat Syamsiah mengendarai motor di Jalan Inspeksi PAM Antang. Di saat bersamaan truk tronton pengangkut semen curah nomor polisi DD 8123 RV yang dikemudikan Adam juga melintas.

“Kejadiannya tadi sebelum salat Jumat. Korban terseret sejauh 13 meter,” kata Andi Kumara kepada wartawan, Jumat (21/1/2022).

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), sopir truk tronton itu melaju dengan kecepatan sekitar 20 km per jam. Selain itu, sopir juga mengaku awalnya tidak mengetahui jika Syamsiah tertabrak.

“Saat terjadi kecelakaan pengemudi truk tidak menyadari menyeret kendaraan korban. Oleh karena itu, kami masih dalami keterangan si sopir tersebut,” kata dia.

Andi Kumara menyebut korban sempat mendapatkan pertolongan. Namun akibat luka parah, Syamsiah meninggal dunia.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa korban tidak tertolong,” ucapnya.

Saat ini, polisi telah mengamankan barang bukti berupa truk tronton pengangkut semen curah itu bersama pengemudinya di Mapolrestabes Makassar.

“Pengemudinya sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan,” ucapnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...