Logo Lintasterkini

Avanza Seruduk Pohon Di Pinrang, Empat Nyawa Melayang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Minggu, 22 Januari 2023 15:02

Avanza Seruduk Pohon Di Pinrang, Empat Nyawa Melayang

PINRANG – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal yang melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi DP 1363 DS terjadi di Jalan Poros Pinrang-Sidrap, tepatnya di pertigaan Jalan Andi Makkulau dan Jalan Lasinrang, Kelurahan Benteng Sawitto Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Minggu dini hari (22/1/2023) sekira pukul 00.30 WITA.


Data yang diperoleh lintasterkini.com, saat kejadian, mobil naas ini ditumpangi tujuh orang. Dimana dari ketujuh penumpang tersebut, empat meninggal dunia, sementara tiga korban lainnya saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUD Lasinrang Pinrang.

 

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Nawir Eming yang dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya insiden Laka Lantas tersebut.

“Saat dilakukan evakuasi, dua dinyatakan meninggal di TKP. Sementara dua lainnya meninggal di Rumah Sakit. Untuk tiga korban lainnya yan masih selamat, saat ini mash menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit,” ungkap AKP Nawir Eming, Minggu siang (22/1/2023).

 

Saat ini, lanjut Nawir, pihaknya masih terus melakukan komunikasi dengan pihak rumah sakit untuk mengetahui kondisi terkini dari ketiga korban lainnya.

 

Adapun penyebabnya, kata Nawir, Laka ini terjadi disebabkan supir atau pengemudi mobil hilang kendali atau out of control sehingga menabrak pohon mangga yang ada di pekarangan rumah warga. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...