Logo Lintasterkini

CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa di Makassar Lewat Gelaran Wealth Xpo

Fakra
Fakra

Kamis, 22 Februari 2024 23:14

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung berbincang-bincang dengan Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham disela-sela kegiatan Wealth Xpo di Hotel Four Points Makassar Kamis 22 Februari 2024.
Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung berbincang-bincang dengan Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham disela-sela kegiatan Wealth Xpo di Hotel Four Points Makassar Kamis 22 Februari 2024.

MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan signature event Wealth Xpo mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy in 2024 di Hotel Four Points Makassar Kamis 22 Februari 2024.

CIMB Niaga berbagi insight terbaru terkait pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, Wealth Xpo sebagai wadah memberikan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

Budiman berharap, penyelenggaraan Wealth Xpo di Makassar mampu meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan dengan profil risiko masing-masing untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan.

” Melalui Wealth Xpo, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan. kekayaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia,” kata Budiman.

Pasalnya, beberapa tahun terakhir, tren investasi masyarakat di tanah ir melalui berbagai instrumen keuangan semakin inklusif.

Tentunya, minat masyarakat yang tinggi untuk berinvestasi juga perlu diimbangi dengan pemahaman literasi yang baik

Selama sehari, Wealth Xpo menghadirkan beragam narasumber yang kompeten di bidangnya melalui insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu Wealth Practice dan Wealth Roundtable.

Untuk menghangatkan suasana, nasabah juga bisa menikmati entertainment dari Diva Indonesia Titi DJ.

Tak hanya talkshow, CIMB Niaga juga menyediakan Wealth Consultation di booth CIMB Niaga dan partner yang berpartisipasi seperti Sun Life, AIA, SOMPO, Manulife Asset Management, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Principal Asset Management Indonesia, Trimegah Asset Management, dan Mandiri Investasi.

Nasabah dan masyarakat bisa berkonsultasi untuk mengoptimalkan kekayaan dengan solusi Wealth Growth Practices serta melalui produk-produk yang relevan, sehingga diharapkan dapat mendukung rencana dan tujuan keuangan masa depan.

CIMB Niaga juga mengajak masyarakat yang ingin mengembangkan kekayaan untuk bergabung dalam layanan CIMB Preferred Layanan tersebut memberikan banyak keuntungan untuk nasabah dan keluarga sesuai dengan tagline yang diusung More Value, Better Experience and Easier.

Sementara untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan bagi Generasi Z atau mahasiswa, selain Wealth Xpo, CIMB Niaga juga menyelenggarakan Kejar Mimpi Wealth Fest di Universitas Hasanuddin (Unhas) Jumat 23 Februari 2024.

Beragam sesi bisa diikuti oleh mahasiswa dalam acara Kejar Mimpi Wealth Fest, mulai dari Wealth Class bertema Easy Way to Financially Fit dan Frugal Living, Mindful Investing bersama para pakar keuangan serta Product Showcase yang memberikan informasi lengkap tentang produk-produk perbankan dan investasi CIMB Niaga.

Sebagai wujud komitmen CIMB Niaga untuk memberikan layanan perbankan berbasis digital bagi civitas akademika Unhas, pada kesempatan ini CIMB Niaga juga meluncurkan CIMB Niaga Digital Lounge @Campus.

Melalui kantor cabang digital ini, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas perbankan mulai dari membuka tabungan lebih cepat di mesin Self Service Banking (SSB), melakukan transaksi keuangan dan layanan non keuangan secara praktis melalui Video Banking, setor dan tarik dana melalui mesin Tarik Setor Tunai (TST), hingga membeli berbagai kebutuhan di mesin penjual otomatis OCTO Vending.

Sementara, Head of Region Indonesia Timur & Bali Nusra CIMB Niaga Ahmad S Ilham menargetkan dari event tersebut pihaknya dapat meraup sekitar 1.000 nasabah yang dapat hadir dalam Wealth Xpo 2024 yang berlangsung di Four Point.

“Ini tentunya berasal dari nasabah privat kami, nasabah potensial dan dari berbagai asosiasi. Termasuk juga dari teman-teman mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Makassar,” harapnya.

Acara serupa yang digelar sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa khususnya CIMB Preferred telah sukses dilaksanakan secara nasional sepanjang 2023 di Jakarta, Bali, Batam, Pontianak, dan Solo. (***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...