Logo Lintasterkini

Selamat! 3 Guru Sekolah Islam Athirah Berhasil Raih Paket Umrah di BEAT 2022

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 22 April 2022 20:13

3 Guru Sekolah Islam Athirah Berhasil Raih Paket Umrah di BEAT 2022
3 Guru Sekolah Islam Athirah Berhasil Raih Paket Umrah di BEAT 2022

MAKASSAR – Tiga Guru Sekolah Islam Athirah berhasil meraih paket Umrah di ajang Best Employee Award (BEAT) 2022, yang diselenggarakan di Lantai 3 Auditorium Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido, Jumat (22/4/2022).

Ketiga guru yang dimaksudkan yakni Hilma Yusuf, S.Pd (SMP Islam Athirah 1 Makassar), Farah Nanda Amanah Puri Bima, S.Pd., M.Pd (SMA Islam Athirah 1 Makassar), dan Muh. Nurholis, S.Pd. (SMP Islam Athirah 3 Bone).

Diketahui, tiga guru terpilih merupakan hasil seleksi dari sebanyak 14 guru dan karyawan yang telah mengikuti beberapa tahap seleksi, termasuk seleksi administrasi, tertulis dan seleksi lainnya.

Salah satu finalis terpilih yang mendapatkan paket Umrah, Farah Nanda yang merupakan perwakilan SMA Islam Athirah 1 Wilayah Kajaolalido mengatakan bahwa ada banyak hal yang ia persiapkan selama mengikuti seleksi BEAT 2022.

“Banyak hal yang dipersiapkan untuk menjadi yang terbaik, memberikan gagasan, ide khususnya untuk Athirah kedepannya. Jadi di sini kita bisa melihat, apa kemampuan kita,” ujar Fara Nanda.

“Alhamdulillah selama proses ini saya banyak dibantu oleh teman-teman saya di unit. Saya berterima kasih sekali kepada pimpinannya saya, kepada pak Awal, pak Yusran, juga pak Gunawan. Mereka adalah orang-orang yang mendukung saya, karena mereka selalu mau berdiskusi, berbagi ide,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Guru SMA Islam Athirah 1 itu juga menerangkan bahwa ada banyak tahapan seleksi yang perlu ia lalui untuk menjadi Best Employee 2022.

“Seleksi administrasi, tes tertulis tentang keAthirahan, jalan Kalla. Setelah itu ada tes buat Essay temanya tentang refleksi 37 tahun Athirah. Jadi kita diminta menuliskan, bagaimana sih Athirah kedepannya, di tahun 2030 itu seperti apa,” ungkap salah satu Best Employee 2022 itu.

“Setelah itu kita juga diminta untuk merancang apa-apa saja untuk bisa mencapai tujuan Athirah di tahun 2030. Setelah itu masuklah tahap terakhir yang berlangsung saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Direktur Sekolah Islam Athirah, Syahril ST, M.Pd mengatakan, bahwa dua hal yang paling utama untuk dilakukan yakni menjadi lebih baik dan terbaik.

“Dua kata yang ingin saya katakan, lebih baik dan terbaik. Dan hari ini kita ingin memilih yang terbaik. Tetapi, pada hakikatnya kita semua selalu ingin berlomba untuk menjadi yang lebih baik,” cetusnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar dengan diselenggarakan BEAT 2022 ini bisa memotivasi para guru dan karyawan Sekolah Islam Athirah untuk menjadi lebih baik lagi dari hari-hari sebelumnya.

“Semoga dengan digelarnya kegiatan ini bisa memotivasi kita menjadi lebih baik dari hari kehari,” harapnya.

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Nasional18 Mei 2022 13:47
Soal UAS Ditolak Masuk Singapura, Abu Janda Bilang Pemerintah Jangan Bela
JAKARTA – Kali ini penggiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda kembali berkomentar terkait dengan kebijakan Singapura ya...
Hukum & Kriminal18 Mei 2022 11:28
Arfandi Tewas Setelah Ditangkap Polisi, Kabid Humas : Belum Ada Tersangka
MAKASSAR – Sebanyak enam orang oknum polisi masih diamankan pihak Propam Polda Sulsel terkait kematian Muh Arfandi (18), warga yang tewas usai d...
News17 Mei 2022 22:18
Mahasiswa Bima Gelar Aksi Solidaritas di Makassar
MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bima dan Dompu (AMBD) Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di Flyover ...
Peristiwa17 Mei 2022 17:22
Empat Rumah di Jalan Sunu Makassar Terbakar
MAKASSAR – Sebanyak empat rumah di Jalan Sunu Lorong 1A, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terbakar, Selasa (17/5/2022). Tidak ada korban jiwa dala...